Akan Menikah Lagi, Pendukung dan Adik Ahok Kecewa?
Foto:Istimewa
News

Akan Menikah Lagi, Pendukung dan Adik Ahok Kecewa?

Senin, 28 Jan 2019 | 09:42 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau BTP masih terus menjadi perbincangan. Seperti yang kita ketahui, setelah bebas dari penjara, Ahok dikabarkan akan menikah dengan mantan Polwan, Puput Nastiti Devi pada Febuari mendatang.

Terlepas dari itu semua, ada beberapa pendukung yang menyayangkan keputusan Ahok untuk menikah. "Di mana Pak Ahok yang dulu? Pak ahok panutan saya berubahhh drastis," tulis seorang netizen dalam kolom komentar salah satu unggahan di akun Instagram Fifi Lety Indra Purnama, adik Ahok.

Awalnya, semua kekecewaan ini bermula setelah video yang diunggah oleh OSO TV di situs berbagi video. Pada video itu, Ahok mengungkapkan alasannya menikahi Puput Nastiti Devi, perempuan pujaannya, kepada Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Ahok juga menceritakan awal pertemuannya dengan Puput.

"Waduh ini cakep juga. Saya tanya ibu saya, Mah ini Djarot (Djarot Saiful Hidayat) suruh (saya) nikah lagi, kasih (orang) Jawa Timur," kata Ahok saat menceritakan percakapannya dengan Ibunda.

Dengan dipilihnya Puput untuk menjadi istri Ahok, sang ibunda pun langsung sehat. "Yang pasti mama saya jadi sehat, kolesterol di bawah 200 lah," kata Ahok.

 

image0


Sebelumnya, Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengungkapkan kekecewaanya terhadap Ahok. Fifi mengaku sudah tidak respect kepada kakaknya. "Sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan ber belas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi dalam akun Instagramnya.

Fifi sendiri tidak setuju dengan perceraian tersebut. Dia bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian. "Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa. Saya bahkan sempat nanggis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan," tambah Fifi.

Melihat hal ini, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Fifi.  Ada yang mendoakan Ahok, ada juga yang tidak setuju dengan keputusan Ahok itu. "Doa buat Bu Vero SM anak2.. ❤️❤️ TDK untuk BTP kecewa !!!" kata salah satu netizen."Ahok got 2nd time Puberty," tambah netizen lainnya. "Apa jangan2 kena guna2 yaa, pak BTP" sahut netizen lainnya.

image1

 

TAGS:
AhokBTPPuput Nastiti DeviFifi Lety Indra

RELATED STORIES

Loading interface...