Akhir Alternatif 'Toy Story 4' yang Tak Terduga

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Akhir Alternatif 'Toy Story 4' yang Tak Terduga Sumber: mimorelia

Winnetnews.com - ‘Toy Story 4’ akan segera dirilis dalam bentuk digital pada 1 Oktober dan DVD Blu-ray tanggal 8 Oktober 2019, yang dapat dinikmati oleh para penggemar dari rumah.

Edisi home release ini hadir dengan sebuah fitur yang bisa membuat kamu mengetahui adegan akhir alternatif dari kisah mainana ini dan bagaimana Bo Peep dan Woody nantinya.

Dalam film yang dipasarkan ke bioskop, kita dapat melihat Woody yang berakhir meninggalkan Bonnie. Dia pun lebih memilih untuk memulai petualangan baru dengan Bo Peep.

Bo berpikir bahwa menjadi mainan seorang anak merupakan seuatu yang tidak penting, karena ia bisa melakukan segalanya sendiri.

Namun, akhir alternatif dari film ini benar-benar berbeda. Dilansir dari Entertainment Weekly, dalam ending yang baru, Bo benar-benar mengubah pikirannya untuk tidak mau menjadi teman bagi manusia. Saat ia sadar kalau ia memang ditakdirkan untuk bersama “anak dari toko”, yang diasumsikan sebagai Harmony.

Harmony berhasil mengubah gaya hidup Bo Peep yang senang memberontak dan menaruhnya kembali di rumah yang hangat dan penuh cinta.

Sedangkan dalam film orisinilnya, kita sama sekali tidak bisa merasakan kedekatan yang kuat antara Harmony dan Bo. Akan tetapi, ending ini sangat bertolak belakang dengan akhir yang baru.

Pertanyaan pun bermunculan, di mana kah Woody dalam semua ini, setelah ia menyerahkan hdiupnya sebagai mainan Bonnie dan ingin bersama Bo.

Film terakhir dari seri ‘Toy Story’ ini berhasil menjadi box office dengan pendapatan 1 Triliun dolar Amerika dan menjadikan Disney sebagai studio film pertama yang memiliki 5 film mendapatkan pendapatan sebesar itu dalam satu tahun.

Keempat film Disney lainnya yakni ‘Aladdin’, ‘The Lion King’, ‘Captain Marvel’, dan ‘Avengers: Endgame’.