Akhir Kisah Cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky di Trilogi 'All The Boys'
Foto: PopSugar.com
Film

Akhir Kisah Cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky di Trilogi 'All The Boys'

Kamis, 14 Jan 2021 | 09:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Layanan streaming Netflix memiliki memiliki sekitar 70 film terbaru yang akan dirlis pada tahun 2021 ini. Melihat hal tersebut, mereka pun berjanji untuk merilis satu film setiap minggunya. Hal ini berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang membuat orang-orang enggan untuk pergi ke bioskop dan lebih memilih menonton film di rumah.

Dari 70 film tersebut beberapa di antaranya yakni ‘The Kissing Booth 3’ dan ‘To All The Boys: Always and Forever’. Tampilan perdana untuk kedua film tersebut, telah dibagikan oleh Netflix, pada Selasa (12/1) kemarin.

Dalam kumpulan trailer yang dibagikan oleh Netflix, terlihat Joey King dari ‘The Kissing Booth’ muncul di layar, dia mengatakan, “Aku senang melihat cerita luar biasa berakhir.”

Setelah suaranya menghilang, trailer ‘Kissing Booth 3’ pun muncul, di mana para penonton bisa melihat Noah (Jacob Elordi) sedang berada di kolam berenang bersama Elle Evans (Joey King).

Selanjutnya, Lana Condor pun muncul untuk merespon pernyataan Joey, “Hei, itu yang akan aku katakan.” Trailer pun segera berganti dengan memperlihatkan Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean Covey (Lana Condor), duduk di kedai makan ikonik yang ada di lingkungan rumah mereka.

Tak lama setelah membagikan sekumpulan trailer, Netflix kembali merilis cuplikan untuk ‘To All the Boys: Always and Forever’. Pada awal trailer, Lara Jean sedang melakukan panggilan video dengan Peter Kavinsky dari Korea, dia menceritakan tentang liburannya selama di sana.

Adegan pun berganti dan menampilkan Lara Jean, Kitty, serta Margot yang sedang melakukan hal-hal yang menyenangkan, hingga akhirnya kembali ke momen saat Peter menanyakan apakah Lara Jean ingin pergi ke Prom bersamanya.

Film ‘To All the Boys: Always and Forever’ dijadwalkan rilis pada 12 Februari mendatang. Sedangkan, ‘Kissing Booth 3’ dapat disaksikan pada musim panas tahun ini, dengan para pemain yang sama dengan film-film sebelumnya.

 

TAGS:
To All the Boys Always and ForeverKissing Booth 3netflix

RELATED STORIES

Loading interface...