Akhirnya! Hari Ini Sheila Marcia Diperbolehkan Pulang

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Akhirnya!  Hari Ini Sheila Marcia Diperbolehkan Pulang Foto:Search

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari artis Sheila Marcia, karena kecelakaan mobil yang terjadi pada Sabtu 6/5/2017 lalu di jalan Tol Dalam Kota, Sheila dan teman wanitanya langsung dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Setelah hampir tiga hari berada dirumah sakit, Sheila dikabarkan sudah boleh pulang. Menurut sang manajer, Erie artisnya ini tinggal menunggu pemulihan dirumah.

"Tinggal pemulihan aja di rumah. Ini kita lagi urus administrasinya," kata Erie, Selasa 9/5/2017. Sheila Marcia sempat dikabarkan akan menjalani operasi. Khususnya di bagian hidungnya yang retak.

"Nggak nggak, kita cek dulu diagnosis tempat lain juga. Apalagi ini wajah, kita nggak mau satu diagnosis aja," tambah Erie.

Sedangkan kondisi teman wanita Sheila, Vanesha sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Medistra. Karena kecelakaan ini, job manggung serta sinetron striping Sheila tertunda. Dalam akun media soaial manajer Sheila, Erie terlihat memposting keadaan terbaru Sheila.

Sheila sudah sehat. Semoga Vanes pun semakin membaik kondisinya biar EMMA bisa kembali manggung-manggung lagi.. ❤️

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on

Foto:Instagram.com/erieprasetyo

Miss your smile ???? ayoooo besok kamu bangun yaaaa @itsvanezz ... promise me my wikidiiiiii ......

A post shared by Sheila Marcia joseph (@itssheilamj) on

Foto:Instagram.com/sheilamarciajoseph