Akhirnya Jembatan Queensferry Crossing Dibuka! Keren Banget!
Foto: AP
Internasional

Akhirnya Jembatan Queensferry Crossing Dibuka! Keren Banget!

Rabu, 30 Agt 2017 | 14:20 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Pembukaan Queensferry Crossing disambut dengan ucapan selamat datang saat pengendara mobil   pertama kalinya melaju di jembatan ini, Rabu (30/8). Sesaat sebelum jam 2 pagi, lalu lintas utara dialihkan dari Jembatan Jalan Forth ke jembatan yang mahalnya seharga 1,35 miliar.

Sebuah prosesi yang panjang mengikuti kendaraan polisi, dengan banyak di antara pengemudi yang membunyikan klakson mereka dan meniup peluit saat mereka melewatinya.

Sekretaris Kabinet untuk Ekonomi Keith Brown termasuk orang pertama yang melewatinya.

 "Ini fantastis. Kalian segera melihat wajah jembatan baru, seperti lalu lintas sekarang, tidak adanya tamparan, tamparan, tamparan yang kalian  dapatkan di jembatan yang ada. Jalanannya yang sangat mulus tepat di seberang Queensferry Crossing. Juga, ada  kegembiraan melihat struktur baru yang fantastis ini dari sudut yang baru." katanya, seperti dikutip dari Metro.

"Saya pikir ini akan diterima dengan baik oleh orang-orang di Skotlandia yang akan menggunakan jembatan ini." tambahnya.

image0

image1

Jembatan sepanjang 1,7 mil memiliki masa proyeksi 120 tahun, namun bisa bertahan lebih lama karena telah 'dirancang untuk pemeliharaan' untuk memastikannya berjalan lancar selama beberapa dekade.

Menghubungkan Lothians and Fife, ini adalah jembatan tiga menara terpanjang yang pernah ada di dunia.

image2

image3

 

TAGS:
Queensferry Crossingskotlandia

RELATED STORIES

Loading interface...