Aksi Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart Mengungkap Kasus Terekam dalam Film  'Central Intelligence'
Film

Aksi Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart Mengungkap Kasus Terekam dalam Film 'Central Intelligence'

Sabtu, 30 Apr 2016 | 22:00 | Kontributor
WinNetNews.com - Film 'Central Intelligence' ini sedikit menceritakan mengenai seseorang yang dulunya sering kali di bully dan dipermalukan oleh oleh teman-temannya di masa SMA. Film diarahkan atau disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan penulis naskah adalah Ike Barinholtz, David Stassen, Rawson Marshall Thurber. Aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Aaron Paul, Amy Ryan.

Kiisah dalam film diawalai dari seorang yang dulu sering diganggu dan dipermalukan di masa SMA, yaitu Bob (Dwayne Johnson), tetapi saat ini dia sudah menjadi seorang agen CIA yang mematikan. Teman sekelas Bob, Hart (Kevin Hart) yang dulu menjadi orang populer di SMA sekarang hanya menjadi seorang akuntan biasa. Mereka bertemu kembali saat reuni SMA dan Bob sedang menjalankan sebuah misi. Secara mengejutkan Bob langsung memilih sang akuntan sebagai rekannya untuk menyelesaikan misi ini.

Bob sebagai seorang agen CIA, mengaku bahwa dia sedang memiliki kasus top-secret yang harus diselesaikan, dan untuk itu dia meminta bantuan temannya Hart, yang saat ini bukan lagi preman kampus tetapi menjadi seorang akuntan yang merindukan kebahagiaannya.

Trailer Film 'Central Intelligance' : 

Kasus yang sedang ditangani oleh Bob sepertinya menarik Hart untuk terjebak dalam apa yang sedang dikerjakan oleh Bob, dan ini mengakibatkan sebuah aksi spionase internasional yang bisa saja menewaskan mereka berdua.

Mau tahu aksi kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart dalam film ini? Jangan lupa saksikan penayangannya pada 17 Juni 2016 mendatang.

TAGS:
danaksidalamKocakDwayne JohnsonKevin HartMengungkap KasusTerekamFilm 'Central Intelligence'

RELATED STORIES

Loading interface...