Aktor Senior Korea Jung Won Joong Tabrak Pengendara Motor Berusia 17 Tahun Hingga Tewas
Foto: Soompi
Celebrity

Aktor Senior Korea Jung Won Joong Tabrak Pengendara Motor Berusia 17 Tahun Hingga Tewas

Kamis, 24 Okt 2019 | 16:06 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Korea. Aktor veteran Korea Selatan, Jung Won Joong belum lama ini mengalami sebuah kecelakaan mobil maut yang menewaskan seorang pemuda berusia 17 tahun.

Dilansir dari Soompi, pada hari Kamis (24/10), dilaporkan Jung Won Joong terlibat dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada hari minggu (22/10) sekitar pukul 19.00 KST. Kecelakaan tersebut terjadi karena kelalaian Jung Won Joong hingga menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Saat insiden terjadi, aktor berusia 60 tahun itu sedang mengendarai mobilnya dan berbelok arah kiri tepatnya ke arah pintu masuk supermarket yang berlokasi di Yangpyeong dan menabrak pengendara sepeda motor. Sang pengendara sepeda motor yang tertabrak merupakan seorang kurir, Lee yang masih berusia 17 tahun.

Lee langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami cedera berat. Namun, ketika perwakilan rumah sakit tengah mempersiapkan pemindahan Lee ke rumah sakit besar menggunakan helikopter, pemuda malang itu mengalami gagal jantung dan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil laporan polisi, Jung Won Joong tidak mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan terjadi. Kemungkinan besar, sang aktor tidak melihat ada pengendara sepeda motor karena kondisi lingkungan sekitar yang gelap. Jung Won Joong dilaporkan telah mengakui kesalahannya pada polisi atas kecelakaan ini. 

Sementara itu, Jung Won Joong merupakan seorang aktor veteran Korea yang telah membintangi banyak drama Korea. Saat ini, dia tengah membintangi drama Korea terbaru yang sedang tayang di KBS2 berjudul "Beautiful Love, Wonderful Life".

TAGS:
Jung Won JoongAktor KoreakecelakaanArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...