Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Tolak Wawancara, Jawabannya Bikin Netizen Salut

Nisa Diniah

Dipublikasikan 15 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Tolak Wawancara, Jawabannya Bikin Netizen Salut
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Nama Oh Young Soo tentunya sudah tidak asing lagi bagi yang sudah menonton serial Netflix Squid Game? Pemeran kakek Oh II Nam atau peserta nomor #001 dalam serial tersebut berhasil mencuri perhatian karena aktingnya yang begitu luar biasa.

Tak heran jika kemampuan akting Oh Young Soo diakui dalam ajang bergengsi internasional seperti Golden Globes Awards 2022. Tidak hanya masuk nominasi, ia bahkan berhasil memenangkan kategori Best Supporting Actor. Ia sukses menorehkan sejarah baru di kalangan sineas Korea.

Oh Young Soo menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan luar biasa ini dan dipuji karena perannya dalam serial Netflix megahit. Dengan pencapaian baru ini, banyak media mengantre untuk mewawancarai aktor berusia 77 tahun ini.

Namun, menurut laporan The JoongAng, Oh Young Soo menolak semua wawancara karena alasan sederhana. Aktor tersebut menjawab kepada media, "Saya tidak bisa karena saya ada pertunjukan (teater) besok."

Banyak netizen yang memuji Oh Young Soo karena ketekunannya yang tidak berubah dan hasratnya untuk berakting.

"Dia sangat mengagumkan," puji netizen dilansir dari Allkpop.

"Dia benar-benar hebat," ujar netter lain.

"Aku sangat mencintainya," tambah netter lain.

"Dia sangat konsisten dan memiliki begitu banyak gairah untuk berakting," sambung netter lain.

"Saya pikir dia sangat luar biasa bagaimana dia begitu konsisten," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Oh Young Soo membagikan pidato kemenangannya di Golden Globes 2022 melalui wawancara telepon. Ia tak bisa berkata-kata untuk sementara waktu sampai dia mengatakan kepada salah satu outlet media, "Saya pikir ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya adalah pria yang baik-baik saja."

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...