Aku atau Game? Kira - Kira Pacar Kamu Milih Siapa

Aldina
Aldina

Aku atau Game? Kira - Kira Pacar Kamu Milih Siapa google.com

WinNetNews.com - Namanya juga cowok, emang gak semua sih yang demen main game. Tapi jangan salah, yang hobinya main game lulu itu banyak banget. Apalagi udah banyak game baru yang dikeluarkan dari korea. Pernah gak sih kamu mengalami momen di mana pacar kamu itu sibuk banget main game, bahkan ketika kamu lagi nanyak atau ngajak dia ngbrol dia malah ngediemin kamu aja kaya orang tuli.

Bahkan kamu mutusin pacar kamu karena kerjanya main game mulu. Huft...

Sumber foto: google.com

 

Sebenarnya kamu gak boleh gegabah dan emosional karena dia main game. Bukan berarti dia gak care sama kamu, dia cuma butuh hiburan doang supaya gak bosen.

Hal yang paling gak boleh kamu tanyakan atau ucapkan adalah "Kamu lebih milih aku atau game?!" Bukan hanya karena kamu terlihat konyol, kamu juga terlihat gak peduli sama pacar kamu. Yang kamu dahului cuma ego kamu, gimana supaya kamu diperhatiin terus. 

Emang kamu gak pernah mikirin, pernah gak dia minta putus sama kamu hanya karena kamu berjam-jam dandan dan dia harus nunggu berjam-jam juga. Jarang banget ada kasus yang kayak gitu. 

Coba deh kamu ikutan main game bareng dia, mengalah itu gak salah loh. Atau kamu coba dong cari kegiatan yang menjauhkan kamu dari pikiran-pikiran yang negatif.

Sumber foto: google.com