Akui Pakai Barang Mewah Palsu di 'Single's Inferno', Freezia Panen Kritik Pedas

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Akui Pakai Barang Mewah Palsu di 'Single's Inferno', Freezia Panen Kritik Pedas
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Kemunculan YouTuber Freezia (Song Ji Ah) di reality show besutan Netflix Single’s Inferno langsung menarik perhatian berkst visual dan karismanya yang kuat. Sebagai bintang yang namanya tengah naik daun, gerak-geriknya tentu tak luput dari sorotan netizen.

Baru-baru ini, Freezia menjadi perbincangan hangat di forum komunitas online Korea karena dicurigai mengenakan barang-barang palsu. Ia ketahuan memakai produk Chanel palsu selama acara Netflix populer Single's Inferno.

Postingan komunitas tersebut memuat berbagai foto Freezia mengenakan produk palsu dan membandingkannya dengan foto Jennie BLACKPINK yang terlihat mengenakan produk Chanel asli.

Sebagai tanggapan, Freezia memposting surat permintaan maaf melalui media sosialnya. Dia mengakui mengenakan pakaian palsu di acara tersebut.

"Halo, ini Song Ji Ah. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan terluka karena saya. Saya akan menjelaskan dengan jujur ​​tentang artikel barang-barang desainer palsu yang saat ini menjadi kontroversi," kata Freezia.

Freezia melanjutkan permintaan maafnya dengan mengatakan, “Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, termasuk para fans, subcribers, dan perwakilan merek yang telah terluka karena saya. Saya akan hidup lebih bertanggung jawab di masa depan. Terima kasih telah membaca catatan panjang ini."

Netizen Korea mengungkapkan kekecewaan mereka dan memberikan kritik pedas bahwa Freezia telah mempermalukan Korea Selatan karena Single's Inferno sangat populer di kalangan penonton internasional.

Tak sedikit yang juga menunjukkan kekecewaan karena ia dianggap tidak menghargai etika hak cipta dengan mengenakan pakaian mewah palsu.

"Dia pasti mengalami kesulitan mencoba untuk meniru selebriti," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Ini memalukan karena 'Single's Inferno' disiarkan di seluruh dunia dan mendapatkan perhatian global," ucap netter lain.

"Ini memalukan secara internasional...lol," tutur netter lain.

"Dia ingin menjadi mewah tetapi tidak punya uang," ujar netter lain.

"Dia ingin memiliki citra sebagai 'Muda dan Kaya' tetapi tidak memiliki uang. Ini memalukan," tambah netter lain.

"Aku bertanya-tanya mengapa dia memutuskan untuk memakai produk palsu ketika dia tahu acara ini akan disiarkan ke seluruh dunia," sambung netter lain.

"Sayang sekali dia menginginkan ketenaran bahkan jika dia harus memakai produk palsu," komentar netter lain.

"Aku pikir dia akan dipuji jika dia mengenakan pakaian dari merek independen yang kurang dikenal tetapi membuatnya terlihat mewah," pungkas yang lainnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...