Akur, Noel Gallagher & Liam Gallagher Produseri Film Dokumenter Oasis
Foto: NME
Musik

Akur, Noel Gallagher & Liam Gallagher Produseri Film Dokumenter Oasis

Jumat, 16 Jul 2021 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Oasis segera merilis film dokumenter mereka, ‘Oasis Knebworth 1996’. Dokumenter tersebut akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang ke-25.

‘Oasis Knebworth 1996’ berisi arsip konser dan cuplikan di belakang panggung, yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain itu, ada juga wawancara tambahan dengan band dan penyelenggara konser.

Dokumenter ini diproduseri oleh Black Dog Films. Sedangkan Noel Gallagher dan Liam Gallagher menjadi produser eksekutifnya.

“Knewborth bagi saya adalah Woodstock tahun 90-an. Ini smeua tentang musik dan orang-orangnya. Saya tidak dapat mengingat banyak tentangnya, tetapi saya tidak akan pernah melupakannya,” ujar Liam Gallagher dikutip NME.

Noel Gallagher menambahkan, “Saya tidak percaya kami tidak pernah memainkan ‘Rock n’ Roll Star!’.”

Rencananya, dokumenter ‘Oasis Knebworth 1996’ akan dirilis pada 23 September mendatang. Namun tiketnya bisa dibeli mulai 10 Agustus.

Oasis bermain untuk 250.000 penggemarnya selama dua hari pada Agustus 1996 di Knebworth Park, Hertfordshire, Inggris. Mereka mencetak sejumlah rekor, termasuk mengamankan permintaan terbesar yang pernah ada untuk kehadiran pertunjukan dalam sejarah Inggris dengan lebih dari dua persen populasi yang memesan tiket.

TAGS:
OasisLiam GallagherNoel GallagherOasis Knebworth 1996

RELATED STORIES

Loading interface...