Alami Gangguan Mental, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit
Sumber:TMZ
Celebrity

Alami Gangguan Mental, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 11 Okt 2018 | 10:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik, Selena Gomez. Dikutip dari TMZ, Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit. Pelantun 'Wolves' itu disebut harus menjalani perawatan untuk sementara karena emosinya yang tidak stabil.  Selena Gomez diantar kerabat dan keluarganya menuju rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles

Artis 26 tahun itu disebut putus asa karena mengetahui jumlah sel darah putihnya yang rendah setelah beberapa waktu lalu ia menjalani transplantasi ginjal. Ini menjadi kali kedua Selena Gomez menjalani perawatan dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara itu, beberapa sumber mengatakan kepada TMZ, Selena Gomezberada di Studio City, CA, pada akhir September ketika panggilan darurat pertama terjadi. Sumber itu menambahkan bahwa Gomez merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putihnya rendah dari transplantasi ginjalnya.

Emosi mantan kekasih Justin Bieber ini mengalami naik turun. Bahkan pada 23 September lalu, ia pun memutuskan untuk absen sejenak dari media sosial berkaitan dengan komentar negatif haters yang ia terima.
 

TAGS:
Selena GomezDilarikan ke Rumah SakitLos Angeles

RELATED STORIES

Loading interface...