Alasan Katy Perry Putus Dari Orlando Bloom
Foto:Dailymail.co.uk
Celebrity

Alasan Katy Perry Putus Dari Orlando Bloom

Kamis, 2 Mar 2017 | 13:52 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Hubungan asmara dikalangan artis Hollywood memang selalu seru untuk diperbincangkan, baru-baru ini hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom putus, kabar ini memang baru dan membuat para fans mereka kaget. Alasan keduanya putus saat Katy Perry dan Orlando menghadiri acara Oscar 2017 lalu di Dolby Theatre,California Minggu 26/02/2017, ada hal yang membuat Katy merasa cemburu dengan tindakan Orlando. Saat keduanya sama-sama menghadiri Oscar 2017,keduanya terlihat tidak seperti sepasang kekasih.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Orlando Bloom kepergok bermesraan dengan seorang wanita, wanita tersebut diketahui adalah Erin MacCabe, anak perempuan pimpinan Global Green, Les McCabe. Keduanya terlihat akrab saat menghadiri pesta pre-Oscar di club malam tidak ada sesuatu yang spesial di antara mereka, namun potret keintiman mereka mampu membuat Katy Perry terbakar api cemburu.

image0

Foto:DailyMailUK

Menurut sumber, Erin yang baru berusia 20 tahun, duduk di samping aktor asal Inggris itu. Orlando terlihat mengelus-elus punggungnya ketika mereka tertawa dan berbisik satu sama lain. Keretakan hubungan mereka pun baru diketahui beberapa hari setelahnya. Sepertinya Katy Perry memang merasa cemburu yah.

Foto:Instagram.com/katyperry

Foto:Instagram.com/orlandobloom

TAGS:
Katy Perryorlando bloomputusgaragara cemburu10 bulan pacaran

RELATED STORIES

Loading interface...