Alasan Kesehatan, Jesy Nelson Hiatus dari Little Mix
Foto: Instagram/littlemix
Musik

Alasan Kesehatan, Jesy Nelson Hiatus dari Little Mix

Rabu, 18 Nov 2020 | 14:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Jesy Nelson melewatkan kesempatan untuk menjadi pembawa acara MTV EMAs bersama Little Mix, pada pekan lalu. Tak hanya itu, Jesy juga tidak tampil di acara pencarian bakat grupnya yang bertajuk ‘Little Mix: The Seacrh’.

Absennya Jessy Nelson dari Little Mix karena saat ini ia sedang mengalami masalah kesehatan dan membuatnya harus melakukan hiatus. Melansir Aceshowbiz, perwakilan Little Mix mengungkapkan kalau pelantun ‘Shout Out to My Ex’ ini akan menghentikan aktivitasnya bersama anggota lainnya, sampai waktu yang belum ditentukan.

“Jesy mendapat perpanjangan waktu cuti dari Little Mix karena alasan medis pribadi,” tulis Simon Jones perwakilan Little Mix di Twitter pada Rabu (18/11).

Dia juga menambahkan, “Kami  tidak akan mengeluarkan komentar lebih lanjut saat ini dan meminta media untuk menghormati perivasinya saat ini.”

Sebelumnya Jesy akan tampil dengan rekan bandnya, seperti Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall di acara pencarian bakat, dua minggu lalu. Namun pihak manajemen mengatakan kalau Jesy sedang tidak sehat dan tidak akan muncul di acara tersebut.

Pada awal November ini, grup musik jebolan X-Factor ini, baru saja merilis album terbaru mereka di bawah naungan RCA Records yang bertajuk ‘Confetti’. Album ini tediri dari 13 lagu dan sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik.

TAGS:
little mixJesy Nelson

RELATED STORIES

Loading interface...