Alasan Philippe Coutinho Tolak United dan Chelsea

Daniel
Daniel

Alasan Philippe Coutinho Tolak United dan Chelsea Philippe Coutinho

Winnetnews.com - Pemain Barcelona Philippe Coutinho memang belum bisa benar-benar nyetel dengan atmosfer kompetisi La Liga Spanyol. Pemain asal Brasil tersebut bahkan diisukan bakal cabut dari Camp Nou pada akhir musim ini.

Beberapa klub disebut tertarik dengan Coutinho, bahkan ia disebut bakal come back ke Liga Inggris. Manchester United dan Chelsea jadi dua tim yang menginginkan jasa sang pemain musim depan. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir dari Sportsmole, Coutinho akan tetap bersama Barca.

“Saya tengah menjalani musim kedua saya di sini. Saya memenangkan gelar namun saya selalu jadi sosok yang ambisius dan menuntut untuk memberikan yang terbaik,” jelas eks pemain Liverpool tersebut.

Atas dasar itu lah Coutinho masih berambisi untuk mendapatkan gelar lebih banyak bersama klub Katalan. “Saya bermain di Spanyol dan saya sedang berada di klub terbaik di Spanyol,” kata pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Coutinho didatangkan oleh Barca pada musim dingin 2018 dengan mahar fantastis 142 juta poundsterling. Penampilannya acap kali menuai kritik karena tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Meski demikian dengan tegas ia menyatakan “Kembali ke Inggris bukan bagian dari rencana saya saat ini.”

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana