Album Baru Taylor Swift Bertema Patah Hati,Lagi Sedih Ya
Foto : BBC
Musik

Album Baru Taylor Swift Bertema Patah Hati,Lagi Sedih Ya

Minggu, 25 Jun 2017 | 16:00 | Kontributor 3

WinNetNews-Taylor Swift kini sedang berbunga bunga bersama kekasih barunya, Joe Alwyn yang tinggal di Inggris.

Namun hubungan itu sepertinya tidak berpengaruh ke album terbaru yang tengah digarap Swift.

Mengutip Ace Showbiz, Swift dengan sengaja membuat banyak orang patah hati dengan mengeluarkan lagu-lagu kesedihan di album terbarunya​ mendatang.

Lagu-lagu Swift diklaim berisi perasaan patah hati dan kepedihan yang lebih unggul dari saingan abadinya, Katy Perry.

"Kesuksesan musik Taylor adalah melalui patah hati, itu sangat jelas. Sekarang meski dalam hubungan yang bagus dengan Joe, Kita masih akan mendengar lagu-lagunya yang tentang kesedihan, patah hati dan tentu saja jawaban untuk Katy Perry,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Sumber itu melanjutkan, Swift tahu betul bahwa lagu-lagu bahagia biasanya tidak akan berakhir sukses. Untuk yang satu itu, Swift memercayakannya pada Alanis Morisette.

“Pada akhirnya dia ingin membuat musiknya lebih menggelitik dan mendalam seperti Alanis Morisette sewaktu menyanyikan You Outta Know, daripada ketika dia berubah dan lebih bahagia ketika menyanyikan Thank You,” kata sumber itu lebih lanjut soal inspirasi Swift.

Dikabarkan, album baru Swift sudah hampir dirilis. Setelah berbulan-bulan menjauh dari sorotan publik, sang pelantun Blank Space akan merilisnya musim gugur ini.

Dikabarkan, dalam proyek baru itu Swift akan bekerja bersama Jack Antonoff, Ryan Adams dan Chris Carrabba yang dikenal sebagai vokalis utama dari Dashboard Confessional.

TAGS:
Taylor Swiftpatah hatiKaty Perry

RELATED STORIES

Loading interface...