Alvaro Morata Resmi Bergabung dengan Atletico Madrid
Foto: Twitter Resmi Atletico Madrid
Sepak Bola

Alvaro Morata Resmi Bergabung dengan Atletico Madrid

Selasa, 29 Jan 2019 | 09:13 | Daniel

Winnetnews.com - Atletico Madrid resmi mendapatkan striker Chelsea Alvaro Morata dengan status sebagai pemain pinjaman. Morata dikontrak oleh klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut selama 18 bulan.

Kabar mengenai kepindahan Morata sebenarnya sudah tercium sejak beberapa pekan sebelumnya. Pemain asal Spanyol mengaku sudah tak kerasan bermain untuk Chelsea. Apalagi ia juga tidak jadi pilihan utama dari pelatih Maurizio Sarri.

Bersama Chelsea, eks pemain Real Madrid tersebut memang tampil kurang greget. Diharapkan jadi motor serangan selepas kepergian Diego Costa, Morata gagal memenuhi ekspektasi. Musim ini ia bermain 16 kali dan mencetak lima gol saja untuk Chelsea.

image0

Morata mengaku sangat senang bisa bergabung dengan rival sekota Real Madrid tersebut. Bersama klub yang sukses menjuarai La Liga Spanyol pada 2013-2014, Morata akan mengenakan nomor punnggung 22.

“Saya sangat senang dan bangga bisa berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai latihan, bertemu dengan rekan-rekan baru saya dan bermain,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Atletico Madrid.

TAGS:
Atletico MadridAlvaro MorataChelseaSpanyol

RELATED STORIES

Loading interface...