Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi di Lido, Sukabumi

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi di Lido, Sukabumi
Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Sepertinya dunia hiburan Indonesia masih tercoreng dengan kasus narkoba. Kabar terbaru datang dari kasus narkoba pesinetron muda, Ammar Zoni. Seperti yang kita ketahui, saat ini permohonan rehabilitasi yang diajukan Ammar Zoni sudah diizinkan. Ammar rencananya akan menjalani proses penyembuhan tersebut di Lido, Sukabumi Jawa Barat.

"Kemarin BNN (Badan Narkotika Nasional) sudah memberi petunjuk untuk dilakukan rehabilitasi. Kemudian diserahkan kepada penyidik dan dari penyidik suratnya dilimpahkan ke Lido," kata kuasa hukum, Ammar Zoni, Aulia Fahmi, Selasa 18/7/2017.

Saat ini mantan atlet silat itu tinggal menunggu waktu dan arahan penyidik Polres Jakarta Pusat, yang menangkapnya untuk segera dipindahkan ke Lido. Ia memang disebut oleh tim BNN sudah layak untuk mendapatkan rehabilitasi.

"Iya tinggal menunggu untuk ditaruh di Lido. Secara prinsip dari BNN kan sudah preskon ya. Sudah dinyatakan layak untuk rehabilitasi," klata Aulia Fahmi.

Ammar Zoni tertangkap narkoba di kediamannya, Depok pada 7/7/2017 lalu. Kekasih Ranty Maria itu sudah positif menggunakan ganja dan sabu. Ia mengaku sudah satu tahun belakangan ini memakai barang terlarang tersebut.

Ammar Zoni pun dijerat Undang-Undang Narkotika dengan pidana penjara maksimal 12 tahun. Ia juga sudah menyesal menggunakan narkoba sampai harus kehilangan pekerjaannya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...