Anak Angelina Jolie Sebut Jennifer Aniston Ibu yang Baik
Celebrity

Anak Angelina Jolie Sebut Jennifer Aniston Ibu yang Baik

Senin, 29 Jun 2020 | 13:51 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Drama perceraian pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tak pernah ada habis. Meski telah resmi bercerai, namun kabar tentang Jolie dan Pitt selalu sukses menuai perhatian.

Seperti belum lama ini, Shiloh Jolie-Pitt membocorkan kisah asmara sang ayah Brad Pitt yang kerap kali ditutupi.

Menurut laporan yang beredar, Shiloh ternyata memperhatikan bagaimana Brad dan Jennifer Aniston berinteraksi meskipun mereka telah bercerai 15 tahun yang lalu.

Anak keempat Brad dan Angelina Jolie ini juga mengaku bahwa dia senang bisa berhubungan baik dengan Jennifer.

Anak dari Angelina Jolie itu dikabarkan telah menjalin persahabatan dengan Jennifer Aniston ketika pertama kali dikenalkan oleh Brad Pitt.

Kedekatan anak Angelina Jolie dengan Jennifer Aniston.Sumber foto:TheSun
Kedekatan anak Angelina Jolie dengan Jennifer Aniston.Sumber foto:TheSun

Hal tersebut bermula saat  ia bertemu dan menghabiskan waktu bersama aktris Friends tersebut beberapa waktu lalu.

“Itu adalah momen besar bagi mereka dan untungnya itu berjalan dengan sangat baik," kata seorang sumber,dilansir dari Detik.

Anak 14 tahun mengungkapkan bahwa tampaknya sang ayah masih nyaman dan senang ketika ia berkomunikasi lagi dengan Jennifer. Pasalnya, beberapa anak Brad Pitt yang lain juga ikut mendapatkan respon positif setelah bertemu dengan aktris 51 tahun itu.

“Pada satu titik, dia memberi tahu Jen 'Ayah sepertinya senang denganmu'. Itu membuat Brad meneteskan air mata. Dia pikir itu sangat manis bahwa Shiloh akan membuat pernyataan yang menyentuh,” lanjut sumber tersebut.

Ternyata keenam anak Brad dan Angelina telah mendengar nama Jennifer selama bertahun-tahun. Hal tersebut yang membuat mereka tidak sabar untuk bertemu istri pertama dari ayahnya itu.

Mereka juga menyebut bahwa Jennifer ialah sosok wanita yang sangat keren. Namun sayangnya, kedekatan anak-anaknya dengan Jennifer telah membuat Angelina marah dan bahkan dikabarkan melarang pertemuan mereka.

Bintang film Maleficent itu juga sempat tak terima ketika Brad dan Jennifer terlihat dekat di acara Screen Actor Guild Awards bulan Januari lalu.

"Itu adalah momen besar untuk mereka dan untungnya hal itu berjalan sangat baik," ujar sumber dekat pada OK! Magazine.

"Masih ada getaran-getaran antara Brad Pitt dan Jen, namun mereka memiliki banyak masalah yang belum selesai. Pada akhirnya, membicarakan masa lalu justru membuat keduanya kembali dekat, sebelum mereka menyadarinya," tambahnya.

TAGS:
Angelina JolieBrad PittJennifer Aniston

RELATED STORIES

Loading interface...