Anak Jeremy Thomas Dituntut 6 Bulan Penjara

Kontributor
Kontributor

Anak Jeremy Thomas Dituntut 6 Bulan Penjara Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari kasus narkoba yang melanda anak laki-laki, Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Diktuip dari berbagai sumber yang ada, pada Rabu 25 Oktober 2017, Axel  mendengarkan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). JPU menuntut Axel dengan hukuman enam bulan penjara.

"Berdasarkan uraian tersebut di atas, maka kami berpendapat bahwa terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan pidana 'Percobaan atau Perbantuan untuk melakukan tindak pidana Psikotropika'. Menerima penyerahan psikotropika selain yang ditetapkan dalam Pasal 14 ayat (3), Pasal 14 ayat (4)," jelas JPU dalam persidangan.

Jaksa Penuntut untuk mendakwa putra sulung Jeremy Thomas karena akan melakukan transaksi jual-beli narkoba. Dari bukti transfer yang ditemukan, Axel Matthew ketahuan akan membeli narkotika jenis happy five dan ditangkap di hotel kawasan Jakarta Barat.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Axel Matthew Thomas anak dari Jeremy Thomas, dengan lama 6 bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan sementara dengan perintah terdakwa tetap ditahan dan denda sebesar Rp 20.000.000 subsider 1 bulan kurungan," tambah JPU.

Pihak pengacara Axel Matthew, Nurhadi memutuskan akan mengajukan pledoi. Hal itu juga didukung oleh Jeremy Thomas. Saat ini Axel Matthew masih ditahan di Polres Tanggerang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys.