Anak Raffi Ahmad Tolak Sepeda Pemberian Jokowi

Cindy
Cindy

Anak Raffi Ahmad Tolak Sepeda Pemberian Jokowi Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Kehidupan Raffi Ahmad selalu mengundang perhatian banyak orang, termasuk tingkah laku anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Putra semata wayang Raffi Ahmad ini ini memang menjadi salah satu anak artis yang sering menjadi sorotan.

Di usianya yang masih empat tahun, kelucuan dan kepintarannya selalu mengundang rasa gemas semua orang. Seperti baru-baru ini, ketika anak yang sering dipanggil Aa ini menolak untuk menaiki sepeda pemberian dari Presiden Joko Widodo.

Hal ini terlihat di akun Youtube keluarga artis itu. Raffi Ahmad meminta putranya itu untuk bersepeda dengan menggunakan sepeda pemberian Jokowi. Sepeda pemberian Jokowi yang berwarna merah itu pun tampak masih dibalut dengan plastik lengkap dengan pita berwarna merah. "Ini masih diplastikin nih sepeda dari pak Jokowi," kata Raffi. "Kemarin kan Rafathar ketemu sama pak Presiden, dikasih sepeda malah nggak ngucapin terima kasih," lanjut Raffi.

Mendengar ayahnya itu, Rafathar pun akhirnya keluar bersama asisten Raffi, Merry. Sayangnya, Rafathar terlihat enggan untuk menaiki sepeda pemberian Jokowi dan malah mengatakan ingin menaiki sepeda lama yang dimilikinya. "Cobain dulu ini sepeda dari pak Jokowi, cobain sekali muter dulu," bujuk Raffi.

Setelah dirayu ayahnya, Rafathar pun mau menaiki sepeda pemberian Jokowi tersebut. Lucunya setelah menaiki sepeda, Rafathar tidak langsung menggowes pedalnya dan malah terdiam beberapa saat sampai akhirnya turun dari sepeda tersebut.