Anaknya Demam, Wanita ini Pilih Tinggalkan Buah Hatinya di Bandara
Foto: World of Buzz
Viral

Anaknya Demam, Wanita ini Pilih Tinggalkan Buah Hatinya di Bandara

Minggu, 26 Jan 2020 | 09:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Virus Corona saat ini memang sangat diwaspadai oleh orang-orang di penjuru dunia. Sistem pengamanan pun diketat. Salah satunya adalah dengan melakukan pengecekan kesehatan di bandara.

Beberapa bandara saat ini telah dilengkapi dengan alat yang dapat mengetahui demam yang dialami oleh penumpang. Jika terdapat penumpang yang mengalami sakit, maka mereka akan dilarang untuk melakukan penerbangan.

image0

Hal ini juga terjadi di Bandara Internasional Nanjing Lukou, pada pagi hari sebuah keluarga diberhentikan oleh pihak imigrasi karena salah satu anaknya mengalami demam dan ia tidak diizinkan untuk terbang.

Kejadian yang terjadi pada Kamis (23/01) ini menyebabkan orangtua anak tersebut mmeutuskan untuk meninggalkan anaknya di bandara sementara ia dan yang lain tetap terbang. Dikutip dari Oriental Daily, seorang warganet mengatakan kalau keluarga tersebut harusnya terbang ke Changsha. Kemudian karena adanya peringatan itu, orangtua tersebut membuat kericuhan dan menyebabkan penumpang lain terlambat.

image1

Bahkan, pihak maskapai penerbangan harus melakukan perubahan pintu masuk beberapa kali karena orangtua anak ini tetap mengamuk. Mereka terus meminta kepada petugas bandara untuk mengizinkan mereka terbang karena tidak sakit. Pihak keamanan bandara hanya bisa mencoba untuk melarang mereka untuk terbang.

Akhirnya, permasalahan itu selesai ketika orangtua itu memutuskan untuk mengabaikan kedua anak mereka, laki-laki dan perempuan, di bandara. Mereka pun terbang ke Changsha seorang diri dan meninggalkan anak mereka tanpa perlindungan apapun.

Seorang penumpang lain yang ada di sana juga mengeluhkan tentang perilaku ornagtua itu, dengan mengatakan kalau pertengkaran yang terjadi menyebabkan dia terlambat. Warganet merasa terkejut karena ada orangtua yang tega seperti itu.

Beberapa dari mereka seharusnya memilih tidak terbang dan tidak seharusnya melakukan hal itu kepada anak mereka. Pasalnya, mungkin saja anak-anak tersebut terkena infeksi dan harus segera mendapatkan perawatan.

TAGS:
viralvirus coronabandaraDemam

RELATED STORIES

Loading interface...