Aneh Banget! Artis Cantik ini Berikan Anaknya Narkoba
Sumber: Hollywoodreporter
Celebrity

Aneh Banget! Artis Cantik ini Berikan Anaknya Narkoba

Kamis, 30 Apr 2020 | 15:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kristen Bell artis pemeran Anna dalam film Frozen ini mengaku bahwa ia membiarkan sang suami, Dax Shepard, memberikan narkoba kepada anak-anaknya. 

Dikutip dari Daily Mail, sang ayah ternyata memiliki alasan tertentu mengapa membiarkan anak-anaknya mengonsumsi barang haram tersebut. 

Bahkan, kedua anaknya itu diperbolehkan untuk mencoba meminum alkohol dan merokok. 

Dalam wawancara terbarunya, Dax Shepard mengatakan bahwa ia dan sang istri akan membiarkan anak-anaknya mencoba narkoba saat dewasa. 

Dua sejoli ini memiliki dua anak kecil yakni Lincoln yang berusia 7 tahun dan Delta berusia 5 tahun. 

Tak hanya itu, ia juga telah banyak berbicara dengan anaknya soal penggunaan narkoba.

Keluarga Kecil <b class=Kristen Bell/Sumber:DailyMail" height="452" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/cindy-1588234919.jpeg" width="678">
Keluarga Kecil Kristen Bell/Sumber:DailyMail

Pria 45 tahun itu mengakui bahwa ia telah terbuka terkait kecanduannya terhadap benda terlarang tersebut dan bagaimana hal itu membuatnya tersadar. 

“Aku tahu kita sangat suka mengonsumsinya. Aku tahu berapa banyak yang menghalangimu. Dan aku tahu, karena aku bisa melihat, betapa sulitnya kita hidup tanpanya. Aku sangat bangga bahwa tidak pernah malu akan cerita mengenai hal ini. Membagikan cerita kesadaran ini secara luas akan menginspirasi orang lain untuk ikut tersadar,” kata Dax.

Di tengah pandemi virus corona ini, bukan hal yang sulit bagi pasangan tersebut untuk menghabiskan waktu. Mereka mengakui bahwa saat ini Kristen selalu melakukan yang terbaik untuk membuat keluarganya betah di rumah.

“Kami sudah mendapat keberanian terakhir selama beberapa hari terakhir ini. Kami melakukan jauh lebih baik sekarang karena menertawakan situasi sulit saat ini. Tetapi ketika melakukan karantina di hari pertama, itu adalah hal yang sulit,” ujar Kristen Bell.

 

TAGS:
Kristen Bellfrozen 2narkoba

RELATED STORIES

Loading interface...