Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura
Ani Yudhoyono dan SBY
News

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

Sabtu, 1 Jun 2019 | 11:33 | Daniel

Winnetnews.com - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura. Istri dari mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker darah.

Ani Yudhoyono melakukan perawatan di Singapura sejak bulan Februari 2019. Belakangan kondisi wanita yang memiliki hobi fotografi tersebut dikabarkan memburuk. Tak pelak ia harus dirawat di ruang ICU sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Ani Yudhoyono juga dikabarkan sempat tidak sadarkan diri pada Jumat (31/5). Kondisinya pada saat itu memang sedang drop sejak pagi. Untuk saat ini jenazah masih berada di NUH Singapura, dan belum ada kepastian kapan akan dibawa pulang kembali ke Indonesia.

“Innalillahi wainnalilahi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” cuit politikus Partai Demokrat Andi Arief lewat akun Twitternya.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di usia 66 tahun. Ani merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara dari pasangan Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hj. Sunarti Sri Hidayah. Ia lalu menikah dengan SBY pada 30 Juli 1976. Mendiang Ani Yudhoyono sempat menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat.  

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

TAGS:
ani yudhoyonoSusilo Bambang Yudhoyonokanker

RELATED STORIES

Loading interface...