Anies kepada Sandi: Welcome Back Bro!
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (foto: Tribunnews)
Politik

Anies kepada Sandi: Welcome Back Bro!

Minggu, 26 Jan 2020 | 13:18 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Mantan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hadir dalam sebuah acara Partai Gerindra DKI Jakarta. Tidak hanya dihadiri keduanya, acara yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, itu juga dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik.

“Assalamualaikum, Ketua DPP Pak Ahmad Riza Patria, beserta jajaran DPP Gerindra, Wakil Gubernur 2017-2018 Sandiaga Uni. Tepuk tangan untuk Pak Sandi. Welcome back Bro! para pengurus DPD Gerindra, ketuanya Pak Taufik,” kata Anies, seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (26/01).

Seperti yang sudah diketahui publik, Anies dan Sandi merupakan pasangan gubernur dan wakil gubernur setelah memenangi Pemilihan Gubenur (Pilgub) DKI Jakarta pada tahun 2017 kemarin, mengalahkan pasangan Ahok-Djarot. Kedua pasangan ini diusung oleh Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dan Parai Gerindra.

Namun pada Agustus 2018 kemarin, Sandiaga Uno mengundurkan diri dari kursi wakil gubernur karena ingin fokus dalam Pemilu 2019 bersama Prabowo Subianto. Sampai saat ini, posisi yang ditinggalkan Sandi masih belum diisi oleh siapapun.

 

TAGS:
Anies BaswedanSandiaga UnoDKI JakartaPilgub DKI Jakarta 2017AhokdjarotPartai GerindraPKSM Taufik

RELATED STORIES

Loading interface...