Antarkan Anak Sekolah dan Ibu Bawa Bayi, Driver Ojol Ini Seperti Latihan Jadi Bapak
Sumber: Twitter.com/ryan_nus
Viral

Antarkan Anak Sekolah dan Ibu Bawa Bayi, Driver Ojol Ini Seperti Latihan Jadi Bapak

Rabu, 27 Nov 2019 | 09:48 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pengemudi ojek online dengan akun Twitter @ryan_nus, beberapa waktu lalu sempat membagikan kisahnya saat sedang mengantar anak dari seorang customer dan ibu yang membawa anak bayi. Pria tersebut mengaku terharu, karena dalam satu hari yang sama ia bisa merasakan menjadi seorang ayah dan suami.

Cuitan yang dibuatnya pada Senin (25/11) lalu itu pun kemudian berhasil menarik perhatian warganet dan menjadi viral.

“Anterin ke sekolah, sepanjang jalan peluknya kenceng bgt, pas turun pake salim segala. Pagi-pagi udah latihan jadi bapak,” tulis @ryan_nus.

Selain itu, ia pun mengunggah dua buah foto yang berupa tangkapan layar obrolannya dengan orangtua dari anak yang diantar, serta potret saat anak itu hendak masuk ke sekolahnya.

Kemudian, pada sore harinya pria ini pun kembali mengunggah dua buah foto dan menulis bahwa kali ini dia merasa latihan sebagai bapak.

“Anterin ibu dan bayinya, lengkap dengan perlengkapan bayi, bawa motornya hati-hati banget. Sempurna sudah latihan jadi bapak gw hari ini. Tinggal cari calon bini,” cuit @ryan_nus.

Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah diretweet lebih dari 17 ribu kali dan mendapatkan likes sebanyak 33 ribu. Para pengguna Twitter lain yang tertarik pada cuitan @ryan_nus pun, membanjari kolom balasan dengan komentar-komentar mereka.

“Kadang Alam memberi pertanda, kita nya aj yg ngga peka,” komentar @inidodi.

“Sama bang, beberapa kali dapet yang kayak gitu. Mulai dari bocah salim ke ane, ada bocah yang ketiduran pas ane bonceng, ada yang ngajak cerita kejadian dia di sekolah, bahkan sampe minta tolong ke ane buat ngerjain tugas,” balas @arnoldsinagahh.

“Untung kaga minta uang jajan juga bang wkwkw,” timpal @panggilajaa.

TAGS:
ojek onlinejadi bapakanak sekolah

RELATED STORIES

Loading interface...