Anthony Mackie Sangat Bersemangat untuk 'Captain America 4'
Foto: Marvel Studios
Film

Anthony Mackie Sangat Bersemangat untuk 'Captain America 4'

Rabu, 28 Apr 2021 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Episode terakhir ‘The Falcon and the Winter Soldier’ sudah ditayangkan pada Jumat (23/4) lalu dan Anthony Mackie menjadi Captain America yang baru. Setelah serial tersebut berakhir, muncul kabar bahwa film keempat ‘Captain America’ akan segera digarap.

Meski sudah resmi menjadi Captain America, tapi Anthony Mackie mengaku kaalu dirinya belum mengetahui kabar tentang pembuatan film. Bahkan dia baru tahu tentang hal tersebut saat dirinya sedang berbelanja.

Kepada Entertainment Weekly, sang aktor mengatakan kalau dirinya mengetahui kabar tersebut dari seorang kasir yang memperlihatkan salah satu artikel di ponselnya.

“Saya seperti, ‘Saya belum mendengar apa-apa.’ Itulah yang saya suka bekerja untuk Marvel. Mereka memanggil Anda, mereka seperti, ‘Datanglah ke L.A. Kami ingin memberi tahu Anda apa yang terjadi.’ Jadi, saya senang melihat apa yang terjadi, tetapi saya belum mendengar apa pun,” ujar Anthony Mackie.

Film keempat ‘Captain America’ dikabarkan dalam tahap pengembangan dan Malcolm Spellman dipercaya untuk menulis naskahnya, bersama dengan staf ‘The Falcon and the Winter Soldier’ yakni Dalan Musson.

Dalam episode akhir ‘The Falcon and the Winter Soldier’,  Sam Wilson (Anthony Mackie) akhirnya mengambil perisai dan menyatakan dirinya sebagai Captain America, dengan menggunakan setelan penerbangan Wakandan yang baru dirancang. Hal-hal tersebut dianggap mengarah kepada peran Mackie sebagai tokoh utama di film baru.

“Yang akan sangat buruk adalah jika film (‘Captain America 4’) dimulai dan saya terlempar dari langit,” canda Anthony Mackie.

Kenyataan bahwa dirinya sekarang menjadi Captain America masih belum dipercayai oleh Anthony Mackie.

TAGS:
Anthony Mackiecaptain americaMarvel Studios

RELATED STORIES

Loading interface...