Antisipasi BTS Wamil, Big Hit Entertainment Dikabarkan Bakal Akusisi Agensi SEVENTEEN & NU'EST
Foto: Allkpop
Celebrity

Antisipasi BTS Wamil, Big Hit Entertainment Dikabarkan Bakal Akusisi Agensi SEVENTEEN & NU'EST

Senin, 13 Jan 2020 | 09:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang lagi agensi dimana BTS bernaung yakni Big Hit Entertainment. Selama ini, Big Hit Entertainment diketahui hanya mengandalkan BTS saja hingga menjadi agensi besar seperti saat ini, hingga akhirnya mendebutkan boy group TXT pada awal tahun 2019.

Namun beberapa member BTS dipastikan akan mulai menjalani wajib militer (wamil) yang dimulai dari Jin pada tahun ini jika tidak diundur. Untuk mengantisipasi hiatusnya BTS, Big Hit Entertainment dikabarkan akan mengakusisi agensi baru lagi. Kali ini, Big Hit Entertainment disebut akan merger dan akuisi (M&A) agensi NU'EST dan SEVENTEEN yakni Pledis Entertainment

Pada hari ini, Senin (13/1), outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa Big Hit Entertainment sedang dalam proses mengakuisisi Pledis Entertainment. Menanggapi berita ini, BigHit Entertainment merespon berbagai rencana dan kemungkinan sedang dibahas sehingga tidak ada yang sepenuhnya dikonfirmasi.

"Belum ada yang diputuskan," kata perwakilan Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment sendiri sudah mengakusisi agensi G-Friend, Source Music. Menurut laporan oleh Sports DongA, Pledis Entertainment akan terus beroperasi sebagai label independen, seperti halnya Source Music.

image0

Jika kedua agensi bergerak maju dengan akuisisi tersebut, Pledis Entertainment dikabarkan akan pindah ke gedung baru Big Hit Entertainment, yang direncanakan akan mulai digunakan oleh Big Hit Entertainemnt pada bulan Mei tahun ini.

TAGS:
Big Hit EntertainmentPledis EntertainmentakuisisiBTSSEVENTEENNUEST

RELATED STORIES

Loading interface...