Antonio Conte Resmi Jadi Allenatore Baru Inter Milan
Antonio Conte
Sepak Bola

Antonio Conte Resmi Jadi Allenatore Baru Inter Milan

Jumat, 31 Mei 2019 | 11:51 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah berulangkali dispekulasikan bakal bergabung ke berbagai klub, terjawab sudah ke mana Antonio Conte berlabuh. Pelatih asal Italia yang pernah membesut Juventus itu resmi bakal melatih Inter Milan musim depan. 

Conte sebelumnya sempat dikaitkan bakal kembali ke Juventus menyusul keputusan Massimiliano Allegri yang meninggalkan tim. Selain itu, Conte juga dikabarkan akan merapat ke AS Roma pasca hengkangnya Claudio Ranieri.

Inter Milan mengumumkan kedatangan Conte Jumat (31/5) pagi WIB melalui akun media sosial mereka. Dalam postingannya tersebut, Inter menampilkan foto close up Conte dengan caption “Welcome Antonio”.

Sebelum mengumumkan kedatangan Conte, Inter lebih dulu berpisah dengan pelatih Luciano Spalletti pada Kamis (30/5). Pemilihan Conte sebenarnya sudah diprediksi sebab Inter memang sempat dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan pelatih berusia 49 tahun itu.

Semasa karier melatihnya, Conte pernah membesut Atalanta, Siena, Juventus, hingga terakhir Chelsea. Conte juga sempat menjadi allenatore Timnas Italia pada 2016 hingga 2018. Kesuksesannya diraih kala ia menjadi pelatih Juventus, di mana ia mendapatkan total lima gelar juara.

 

TAGS:
Inter MilanAntonio ConteSerie AJuventusChelsea

RELATED STORIES

Loading interface...