ApakahDia Cocok Dijadikan Suami? Jangan-jangan Dia Hanya Cocok Dijadikan Pacar?

Rani
Rani

ApakahDia Cocok Dijadikan Suami? Jangan-jangan Dia Hanya Cocok Dijadikan Pacar? Pria yang cocok dijadikan calon suami, Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Tanpa kamu sadari, pria yang kerap kali kamu puja dan ingin jadikan pacar, kenyataannya tak pernah cocok untuk dijadikan suami. Tak percaya?

Perbedaan kepribadian antara pria yang siap nikah dengan pria yang masih ingin happy-happy itu jelas kentara. Namun seringkali cinta memang bisa membutakan seseorang, sehingga tak sadar kalau dirinya hanya jadi permainan.

Tapi tenang sist, kamu nggak akan jadi permainan pria iseng lagi kalau kamu sudah mengetahui bagaimana ciri pria yang hanya cocok dijadikan pacar dengan pria yang cocok dijadikan suami. Seperti dilansir dari laman vemale, berikut ini perbedaannya:

Pria yang cocok dijadikan suami

ciri-ciri pria yang cocok dijadikan pacar

Foto: tentangcinta

Pria yang cocok dijadikan suami adalah pria yang ingin menghabiskan semua waktunya hanya dengan kamu. Dia juga akan selalu menyadari setiap perubahan terkecil sekalipun yang ada pada diri kamu. Nggak berhenti sampai di situ, dia juga nggak akan memperbolehkan kamu minum minuman beralkohol. Dia menyayangi kamu plus menyayangi kesehatan kamu juga. Baginya lebih baik minum jus buah yang sehat dan lezat ketimbang minum minuman beralkohol.

Ciri berikutnya adalah dia tidak akan membuat kamu selalu tergantung pada ponsel. Ia akan mengajak kamu melakukan hal lain yang menyenangkan. Selain itu dia pun nggak akan pernah kehabisan bahan cerita untuk didiskusikan. Kamu dan dia saling mendengarkan dan memperhatikan dengan seksama. Ketika hubungan kalian sedang berada dalam masalah, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari jalan keluar agar tidak pernah ada kata putus saat bertengkar atau berbeda pendapat.

Selanjutnya pria yang cocok untuk dijadikan suami pun nggak akan keberatan untuk menelepon Kamu setiap saat. Apapun kekurangan yang kamu miliki, dia akan menerima dengan lapang dada dan berusaha untuk melengkapinya. Jangan kaget atau marah ketika dia berbicara jujur tentang berat badan kamu yang tambah naik, biasanya pria yang pantas dijadikan suami akan berbicara jujur apa adanya tentang kondisi fisikmu, termasuk juga jerawat lucu yang ada di wajah. Meski begitu, bukan berarti dia tak menerima kekuranganmu. Justru dia tak pernah mempermasalahkan kondisi fisikmu sekalipun berat badan kamu naik, hanya saja mungkin hal ini akan dijadikan guyonan kecil yang bikin dia makin gemes sama kamu. Meskipun kalian sudah lama kenal, dia tak akan berhenti mencari tahu tentang kamu, karena baginya, kamu adalah sumber inspirasi yang unik dan hanya ada satu-satunya di dunia-nya.

Pria yang hanya cocok dijadikan pacar

Pria yang cocok dijadikan pacar

Foto: Istimewa

Jangan harap jika pria yang hanya cocok dijadikan pacar akan membicarakan komitmen dan masa depan bersamamu. Pria macam ini justru malah takut berkomitmen dan tak pernah terlintas sedikitpun bayangan untuk berumah tangga dengan kamu. Pria yang hanya cocok dijadikan pacar biasanya tak pernah menyadari perubahan-perubahan kecil yang ada pada diri kamu. Dia hanya peduli pada dirinya sendiri dan lebih sering menceritakan tentang dirinya sendiri. Biasanya tipe pria seperti ini hanya akan menyadari jika wajahmu tak secantik dulu lagi, biasanya dia akan komplain habis-habisan dengan penampilan kamu sist.

Dia tak pernah peduli pada kesehatan kamu, baginya yang terpenting adalah bisa bersenang-senang dengan kamu. Biasanya sih tipe cowok ini nggak akan komplain soal makanan dan minuman yang kamu makan. Nggak heran jika dia diam saja ketika kamu minum-minuman beralkohol.

Selain itu, biasanya tipe pria yang hanya cocok dijadikan pacar akan bersikap lebih posesif dan sok-sok-an ngatur kamu. Dia akan membuat Kamu terpaku pada ponsel. Sok perhatian dan khawatir soal Kamu di mana dan ke mana serta sama siapa. Hal ini karena bisa mempermudah ruang geraknya untuk jalan dengan wanita lain.

Pria yang cuma cocok dijadikan pacar lebih banyak berbicara tentang dirinya sendiri, bahkan dia tak perduli dan cenderung tidak ingin mendengarkan semua keluh kesah kamu. Karena dia sebenarnya nggak perduli sama apa yang kamu rasakan. Yang mengerikan pria ini akan bersikap cenderung emosian dan mudah sekali bilang putus. Nggak jarang, hubungan kalian akan terasa sebagai zona nyaman yang nyatanya tidak nyaman.

Dia pun akan lebih sering meng-SMS atau mengajak Kamu chat ketimbang telepon. Bahkan ia memposisikan dirinya selalu sibuk dan enggan menerima telepon dari Kamu (kecuali telepon tengah malam). Dia juga akan sering memuji Kamu, dan membuat Kamu melayang-layang karena rayuannya. Nggak jarang dia akan berkata bohong dan berkata, "ah nggak kok, kamu nggak gemuk." Dan faktanya dia tak pernah peduli sama kamu. Ini artinya kalau pria yang hanya cocok dijadikan pacar itu sok tahu tentang Kamu, padahal ia tak pernah mau tahu.

Setelah tahu perbedaannya, kamu harus makin pandai memilih pria yang akan dijadikan sebagai pendamping hidup ya sist! Buat yang sudah merasa klop, semoga kalian berjodoh. Buat yang mnerasa cowoknya hanya cocok dijadikan pacar saja, berdoa saja, semoga jodoh kamu cepat datang. Buat yang masih jomblo, jangan sedih ya! Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan lengkap dengan jodohnya kok! hihihihi