Ari Lasso Enggan Jenguk Ahmad Dhani, Ini Alasannya

Aldina
Aldina

Ari Lasso Enggan Jenguk Ahmad Dhani, Ini Alasannya Sumber foto: google.com

Winnetnews.com - Ari Lasso mengaku bahwa dirinya belum menyempatkan diri menjenguk sahabatnya Ahmad Dhani yang bertempatkan di Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

"Hari ini saya datang sore langsung ke Grahadi, jadi belum sempat ke Medaeng," tuturnya saat ditemui di acara malam silaturahmi dan purna tugas Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Grahadi di Surabaya, Senin, (11/2/2019).

Ia juga mengaku bahwa dirinya tidak dapat menghadiri sidang lanjutan Ahmad Dhani perihal pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya yang telah dijadwalkan pada hari Selasa, (12/2/2019).

"Saya harus pulang ke Jakarta pagi-pagi jadi belum bisa datang, tapi saya sudah bertemuy keluarga dan menyampaikan banyak hal," ucap Ari Lasso.

"Yang saya salut, dia orang yang menjalankan konsekuensi karena sebelum divonis di Jakarta dulu pernah bilang mau menjalani apapun keputusannya. Sekarang itu dilakukan oleh Dhani," ungkapnya.

Ari Lasso mengaku bahwa dirinya tidak mau berkomentar mengenai sisi hukumnya, namun ia mengaku bahwa dirinya merasa bangga pernah bekerja sama dengan musisi sehebat Ahmad Dhani.

"Dhani adalah musisi terhebat yang pernah bekerja sama dengan saya dalam waktu lama," tambahnya.

Hubungan Ahmad Dhani dan Ari Lasso ini bukan hanya sebatas pertemanan saja, mereka berdua memiliki sejarah bersama saat berada di grup band Dewa 19 pada tahun 1991-1999.