Ariana Grande Batalkan Pernikahannya dengan Pete Davidson

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ariana Grande Batalkan Pernikahannya dengan Pete Davidson Sumber:DailyMail.UK

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Dikutip dari CNN,Ariana Grande batalkan pertunangannya dengan komedian Pete Davidson. Pasangan Pete Davidson dan Ariana Grande batalkan pertunangannya setelah mereka bersama selama kurang lebih lima bulan. 

Ariana Grande batalkan pertunangannya dengan Pete Davidson selama akhir minggu kemarin. Teman-teman dekat Ariana dan Pete mengatakan, kedua pasangan itu sebenarnya masih saling mencintai, tetapi semuanya harus berakhir.

Sebelumnya, Ariana Grande dan Pete Davidson mengonfirmasi pertunangan mereka pada Juni 2018 setelah berpacaran selama beberapa minggu.

Seorang teman dekat Ariana mengatakan, pelantun tembang God is A Woman ini butuh waktu untuk 'menyembuhkan diri' setelah apa yang terjadi.

"Mengingat peristiwa-peristiwa beberapa waktu lalu, Ariana akan membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dan memperbaiki," kata sumber terdekat Ariana. 

Meski Ariana Grande batalkan pertunangannya dengan Pete Davidson, dirinya tidak mengelak jika keduanya suatu saat akan kembali bersama dan menikah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

s∀WΛ ????

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on