Arief Muhammad Bikin Heboh Usai Lelang Mobil 'Busuk' yang Terjual Rp500 Juta
Foto: Instagram/ariefmuhammad
Viral

Arief Muhammad Bikin Heboh Usai Lelang Mobil 'Busuk' yang Terjual Rp500 Juta

Rabu, 21 Jul 2021 | 11:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Arief Muhammad memang selalu berhasil membuat heboh jagat media sosial. Kali ini, dia menghebohkan warganet dengan melelang sebuah mobil yang dibelinya dari salah satu followers, yang menjadi korban pinjaman online.

Diketahui mobil tersebut sudah direstorasi oleh Arief Muhammad dengan biaya sebesar Rp70 juta. Dalam waktu tiga jam setelah dilelang, mobil tersebut laku dengan harga penawaran Rp500 juta.

“Setelah membaca masukan dari hampir 10 ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya. Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapat konten seru lagi,” tulis Arief Muhammad di akun Instagramnya.

Pria yang merupakan seorang pengusaha muda ini, membeli mobil tersebut setelah tersentuh membaca direct message dari salah satu pengikutnya yang meminta bantuan karena terjerat pinjaman online.

Ketika memutuskan untuk membelinya, Arief Muhammad sama sekali tidak mengira kondisi mobil tersebut sudah tidak karuan.

“Kemarin pas beli mobilnya, gue tidak menanyakan kondisi sama sekali dan tidak melihat mobilnya, karena niatnya emang mau ngebantu,” ujar Arief Muhammad dalam vlog yang diunggah pada Selasa (13/7).

Dari vlog yang diunggahnya, terlihat bumper mobil tersebut sudah hampir lepas dan ban mobilnya sudah perlu diganti. Selain itu, bagian dalam mobil juga dipenuhi oleh debu dan terdapat sejumlah sampah.

Setelah direstorasi, mobil tersebut pun berubah menjadi seperti baru dan banyak orang yang berani menawarnya dengan harga tinggi.

Setelah melalui proses lelang yang cukup sengit, mobil tersebut pun ditawar dengan harga Rp500 juta oleh pengusaha dan penggemar otomotif, Mohammad Chandra Kurniawan.

TAGS:
Arief Muhammadvirallelang mobil

RELATED STORIES

Loading interface...