Asyik Pergi Tahun Baruan, Ainun Kaget Kontrakannya Amblas Diterjang Banjir
Ainun, warga Pancoran, Jakarta Selatan (foto: Suara.com)
Jakarta

Asyik Pergi Tahun Baruan, Ainun Kaget Kontrakannya Amblas Diterjang Banjir

Rabu, 1 Jan 2020 | 20:26 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Seorang warga bernama Ainun harus pasrah ketika melihat rumahnya terendam banjir setinggi dua meter. Ainun sendiri baru saja kembali dari merayakan acara tahun baru. Namun naas, ketika kembali dari bersenang-senang, rumahnya malah amblas ditelan air.

Ainun merupakan warga Jalan Bina Warga, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Ia telah menjadi penduduk baru karena memutuskan untuk mengontrak di salah satu rumah di daerah tersebut.

Melansir Suara.com, Ainun sebenarnya tidak mengetahui bahwa rumah kontrakannya bakal dipenuhi ribuan kubik air bah.

“Pulang pukul 10.00 WIB pagi jadi kaget. Karena baru pertama kali ngontrak di sini dan malah banjir. Jadi gimana ya,” cerita Ainun saat ditemui tim Suara.com, Rabu (01/10).

Sebelum diwawancarai, Ainun terlihat beberapa kali mencoba menerobos banjur untuk bisa masuk ke dalam kontrakannya. Usai masuk, Ainun terlihat menenteng sebuah keresek hitam. Ia menjelaskan bahwa di dalam kontrakannya sudah menjadi lautan air cokelat. Meskipun begitu, ia tetap berusaha menyelamatkan barang-barang di dalam kontrakannya.

Saat keluar, tangan Ainun terlihat membawa ijazah dan seragam kerjanya. “Yang saya bawa ya ijazah dan baju kerja,” lanjutnya.

TAGS:
DKI JakartaBanjir JakartapancoranJakarta SelatanJakartaWarga Jakarta

RELATED STORIES

Loading interface...