Aston Marina Ancol Bagi-Bagi Coklat Kepada Peserta Donor Darah di Bulan Penuh Kasih Sayang
sumber foto : Aston Marina Ancol
News

Aston Marina Ancol Bagi-Bagi Coklat Kepada Peserta Donor Darah di Bulan Penuh Kasih Sayang

Sabtu, 16 Feb 2019 | 15:00 | Oky

Winnetnews.com - Aston Marina Ancol memiliki cara lain dalam merayakan Hari Kasih Sayang. Bekerja sama dengan PMI, Aston Marina Ancol mengadakan kegiatan Donor Darah bertepatan pada tanggal 15 Februari 2019 di Cium-Cium Lounge – Aston Marina Ancol. Tidak hanya mengadakan kegiatan donor darah, Aston Marina Ancol juga membagi-bagikan coklat kepada setiap peserta donor darah sebagai ungkapan simbolik di hari kasih sayang.

image0

Dengan mengambil tema “The Greatest Give of Love” Aston Marina Ancol mengajak para tamu hotel, karyawan, dan tenant setempat untuk turut mendonorkan darahnya. Aktivitas mulia ini dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia untuk saling berbagi dan menyayangi antar sesama.

image1

Jika biasanya para peserta donor darah diberikan konsumsi seperti roti, mie instan, atau kue kecil lainnya, Aston Marina Ancol membagikan coklat kepada para peserta donor darah sebagai bentuk penghargaan karena telah mau mendonorkan darahnya. Ini pun dilakukan karena mengingat tanggal 14 februari merupakan tanggal yang identik dengan hari kasih sayang.

Director Sales and Marketing Aston Marina, Durro Nafisah, mengatakan, “Event ini diadakan sebagai bentuk lain dari Aston untuk merayakan hari kasih sayang”.

“Saya pribadi juga secara rutin melakukan donor darah ini dan merasakan langsung manfaatnya, tidak hanya dapat menolong sesama melainkan menyehatkan tubuh”, tambahnya.

Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.  Dilengkapi dengan 250 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap

TAGS:
Aston Marina Ancolvalentinedonor darah

RELATED STORIES

Loading interface...