Asyik Minum Boba, Wanita Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Kuku di Dalamnya
Sumber: Eater
Viral

Asyik Minum Boba, Wanita Ini Tak Sengaja Temukan Potongan Kuku di Dalamnya

Senin, 11 Nov 2019 | 10:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Minuman boba saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Orang dari usia muda hingga tua tentu sangat menyukai minuman ini. Selain bisa membuat segar, minuman boba juga dapat menjadi pengganjal perut ketika lapar.

Baru-baru ini seorang wanita Singapura yang tidak diketahui namanya mengalami kejadian mengerikan saat ia sedang meminum minuman boba. Peristiwa ini terjadi setelah ia membeli minuman boba KOI yang berada di mall NEX, Serangoon, Singapura.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini berlangsung pada 5 November. Di mana, wanita tersebut membeli segelas green milk tea.

Setelah mengunyah beberapa boba, ia pun mendapatkan sebuah benda yang cukup keras. Hal pertama yang dilakukannya adalah mengeluarkannya dan melihat benda tersebut.

“Insting pertamaku adalah mengeluarkannya, dan yang aku lihat adalah benda seperti kuku berwarna kekuningan. Aku percaya benda itu adalah kuku jari kelingking karena terlihat kecil dan runcing,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

image0

Wanita ini berpikir kalau kuku tersebut berubah warna karena telah tercampur dengan adunan boba dan masuk ke dalam minumannya.

Ketika kejadian ini terjadi, ia sudah kembali ke kantornya di kawasan Lorong Chuan. Kemudian, dia pun menghubungi toko boba tersebut dan berharap mereka akan menanggapinya dengan serius. Dan untungnya, pihak KOI meminta maaf kepadanya dan berencana akan mengganti minuman itu dengan yang baru.

“Aku mengatakan padanya bahwa masalah ini sudah menyangkut higienitas dan tak boleh dianggap sepele. Lalu, dia menawarkan pengembalian uang dan minuman baru. Dia terdengar gugup dan mengatakan minuman baru akan diantarkan ke kantorku,” tuturnya.

Menanggapi kejadian ini, juru bicara perusahaan asal Taiwan ini meminta permohonan maaf. Mereka mengatakan kalau akan menindaklanjuti masalah ini dan berbicara dengan manajer setempat.

“Bagi KOI, keamanan makanan adalah hal yang serius. Setiap karyawan di setiap gerai, termasuk pekerja paruh waktu dan staf yang tidak berurusan dengan makanan dilatih dengan sertifikasi higientas makanan,” kata juru bicara itu.

Ia menambahkan kalau setiap bulannya, perusahaan selalu mengadakan pengecekan acak untuk semua gerainya. Bahkan, mereka juga bekerja sama dengan layanan pengendali hama agar semua gerai dapat terjaga kebersihannya.

Selain itu, pihak KOI juga mengatakan jika pembeli itu masih mengalami masalah, ia bisa menghubungi mereka melalui Facebook dan Messenger ataupun website.

TAGS:
bobaminumankukuSingapura

RELATED STORIES

Loading interface...