Atap Rumahnya yang Penuh Parabola Viral, ini Kata Roy Suryo
Sumber: Twitter.com/bhaguz_403
Viral

Atap Rumahnya yang Penuh Parabola Viral, ini Kata Roy Suryo

Jumat, 6 Des 2019 | 14:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pemilik akun Twitter dengan nama @bhaguz_403, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi rumah Roy Suryo. Postingan tersebut dibuat oleh Bhaguz pada Sabtu (23/11).

Dalam unggahannya, pria tersebut menuliskan, “Mau lihat rumahnya R0y Sury0 ? Nih segini banyak yg di atap buat apaan coba.”

Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah mendapatkan likes lebih dari 1,1 ribu dan komentar sebanyak 615. Rata-rata, para warganet memberikan komentar mereka yang bisa mengocok perut.

“enak nih roy suryo klo mesen gojek/gofood, bilang aja ‘yang paling banyak parabola nya’,” komentar @aylandanu.

“Ternyata selama ini alien komunikasinya ga ke ISS tapi langsung ke sini,” timpal @VeronicaKoman.

Dilansir dari Kompas.com, Roy Suryo mengatakan kalau parabola-parabola itu memang sudah terpasang lama di rumah yang saat ini menjadi kediamannya di Yogyakarta.

“Semua parabola itu sudah ada sejak saya tinggal di sana mulai tahun 1994 yang lalu,” kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tahun 2013 – 2014 itu.

Dia menjelaskan, kalau dulu parabola itu berada di belakang rumah dan kemudian dipindahkan ke bagian depan. Pemasangan parabola-parabola tersebut dilakukan karena posisi Indonesia yang strategis karena di garis khatulistiwa.

“Sekaligus saya mengajak masyarakat bisa bersyukur melalui karena ini Rahmat Allah SWT, posisi kita strategis di garis khatulistiwa di mana semua data tersedia di atas sana,” jelasnya.

Roy Suryo juga menambahkan, kepada siapapun yang menduga pemasangan parabola-parabola itu untuk hal macam-macam, ia hanya mendoakan agar segera diberikan hidayah oleh Allah SWT.

TAGS:
roy suryoatap rumahparabola

RELATED STORIES

Loading interface...