Aura Kasih Buka Suara Soal Kasus Prostitusi Artis

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Aura Kasih Buka Suara Soal Kasus Prostitusi Artis Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan Aura Kasih? penyanyi asal Bandung ini dikabarkan terseret dalam kasus prostitusi online. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, setelah nama Vanessa Angel, Polda Jawa Timur kabarnya akan terus mengusut tindak prostitusi online tersebut.

Beberapa inisial nama pun muncul dan salah satunya, inisial AK yang kemudian dikaitkan dengan Aura Kasih. Karena sering dikaitkan dengan bisnis prostitusi artis, Aura Kasih akhirnya buka suara. Dalam sebuah acara televisi swasta, Aura menceritakan reaksinya ketika namanya kembali dikaitkan dengan prostitusi online.

"Jadi artis saja sudah banyak duit kok. Jangankan jadi artis, kita diundang makan, ngehost di acara ulang tahun siapa yang datang dan cuma duduk doang pasti ada uang mengalir ke manajemen," kata Aura Kasih.

Menurut pelantun lagu Mari Bercinta tersebut menganggap jika pekerjaan menjadi selebritas saja sudah bisa banyak menghasilkan uang. Oleh karena itu ia merasa heran mengapa dirinya harus ikut diseret di dunia prostitusi online.

Sebelumnya, pada akhir tahun 2018, Aura Kasih menikah dengan seorang pria asal Brasil bernama Eryck Amaral. Dan saat ini Aura tengah mengandung anak pertamanya.