Avengers: Endgame Berdurasi 3 Jam?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Avengers: Endgame Berdurasi 3 Jam? Foto: Youtube
Winnetnews.com - Film keempat Avengers: Endgame menjadi film yang sangat dinantikan para pecinta superhero di dunia.  Pada film Avengers: Endgame nanti para Avengers akan melawah musuh terbesar mereka, Thanos. Seperti yang kita ketahui, Thanos adalah lawan terkuat yang pernah dilawan oleh Avengers, ketimbang lawan-lawan di film-film Marvel sebelumnya.

Dikutip dari Movie Web, film ini dikabarkan akan menjadi film terpanjang dari film-film Avengers sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung Joe Russo selaku sutradara Avengers: Endgame. "Kita masih berada di angka tiga jam," kata Joe Russo.


Hingga saat ini, Avengers: Endgame sedang dalam tahapan editing. Anthony Russo, saudara kandung Joe Russo, yang juga sutradara film ini, menyadari jika durasi yang panjang ini mungkin akan 'menyiksa' para penonton.

Selama proses editing, sebelum rilis, mereka telah mengadakan screening sebanyak empat kali kepada penonton. Durasi tiga jam ini menjadikan Avengers: Endgame film terpanjang di waralaba Marvel Cinematic Universe, lebih lama 20 menit dari Avengers: Infinity War yang rilis 2018.