Awali Tahun Baru, Zayn Malik Segera Rilis Album
Foto: Instagram/Zayn Malik News
Musik

Awali Tahun Baru, Zayn Malik Segera Rilis Album

Jumat, 8 Jan 2021 | 12:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Zayn Malik mengawali tahun 2021, dengan mengeluarkan karya terbaru, yakni sebuah album. Berdasarkan laporan dari Pop Crave, album solo ketiga Zayn akan bertajuk ‘Nobody Listening’ dan akan dirilis tiga hari setelah ulang tahunnya yang ke-28, tepatnya 15 Januari 2021.

Pada Jumat (8/1) ini, mantan personil One Direction ini telah merilis lagu berjudul ‘Vibez’ yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

Zayn Malik membagikan kabar perilisan single ini di akun Twitternya, Kamis (7/1) kemarin. Dia mengunggah sebuah video berdurasi 12 detik yang hanya memperlihatkan tulisan “Tomorrow” dan potongan musik yang menjadi latarnya.

Zayn Malik
Zayn Malik rilis album baru. Foto: Twitter/PopCrave

September lalu, Zayn Malik telah mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul ‘Better’. Kemungkinan album ‘Nobody Listening’ ini, juga akan memiliki vibe yang sama dengan lagu-lagu yang telah dia rilis.

Zayn Malik memang dikenal sebagai musisi yang tidak terlalu banyak memberikan informasi tentang dirinya, sejak beberapa tahun belakangan ini. Namun beberapa waktu yang lalu, ia sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Storynya yang memperlihatkan dia sedang berada di studio.

Tidak banyak informasi tentang ‘Nobody Listening’ yang terdiri dari 11 lagu dan apa yang menjadi inspirasi dari album ini. Namun, tentunya hal ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Zayn Malik, setelah kelahiran putrinya bersama Gigi Hadid.

 

TAGS:
Zayn Malikrilis album baruOne DirectionGigi Hadid

RELATED STORIES

Loading interface...