Ayah Mirna Bantah Menantunya Pernah Pacaran Dengan Jessica

Muhammad Takdir

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ayah Mirna Bantah Menantunya Pernah Pacaran Dengan Jessica
WinNetNews.com - Edy Darmawan Salihin membantah tegas rumor mengenai menantunya Arief Soemarko yang terlibat pembunuhan anaknya, Wayan Mirna Salihin.

Ia pun kembali membantah kabar miring seputar kehidupan Arief di Melbourne, Australia yang dikatakan pernah menjalin asmara dengan Jessica Kumala Wongso.

"Enggak ada itu (Arief terlibat). Omongan dari siapa? Enggak (pernah berpacaran denghan Jessica), Arief tuh enggak berhubungan langsung dengan dia (Jessica). Kan beda kota, Arief di Melbourne," tandas Darmawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Ia pun mengaku tak terlalu mengenal Hanie Juwita Boon, teman ngopi Mirna yang saat itu (6/1/2016), ada di Olivier Cafe bersama Jessica.

Ia hanya tahu bahwa Hanie pernah mengunjungi Mirna di rumah. Namun Darmawan yakin Hanie tak memiliki kaitan dengan rencana pembunuhan Mirna oleh Jessica.

"Enggak kenal (dengan keluarga Hanie), tapi dengan Hanie kenal. Dia baik kok, saya ada nomor teleponnya. Jadi kalau polisi butuh (keterangan) dia, saya telepon, dia datang," kata Darmawan.

Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin (27) dengan modus menaruh sianida di minuman Mirna.

 

Sebelumnya Mirna dinyatakan tewas akibat keracunan zat berbahaya sianida saat menyeruput Es Kopi Vietnam di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016).

Efek sianida melumpuhkan istri Arief Soemarko hanya dalam hitungan menit. Mirna kejang, mulutnya mengeluarkan busa dan meninggal sesaat tiba di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah dirunut kronologi tewasnya Mirna, ternyata perempuan nahas itu memenuhi undangan ngopi Jessica.

Nuansa unsur pembunuhan berencana sangat 'kental' dalam kasus ini dan modus meracuni dengan sianida jarang terjadi. Karena itu aparat kepolisian mengerahkan berbagai metode penyidikan untuk membuat benderang siapa penaruh sianida di Es Kopi Vietnam Mirna.

(seperti dilansir dari Liputan 6)

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...