Ayah Suho EXO Bergabung dengan Partai Kebebasan Korea Yang Pro Jepang, Netizen: Dia Menghalangi Masa Depan Putranya!
Foto: Pinterest
Celebrity

Ayah Suho EXO Bergabung dengan Partai Kebebasan Korea Yang Pro Jepang, Netizen: Dia Menghalangi Masa Depan Putranya!

Jumat, 1 Nov 2019 | 15:22 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Suho merupakan salah satu member dari grup K-Pop terkenal, EXO. Sebagai idol K-Pop, sepak terjang dan kehidupannya khususnya keluarganya akan selalu menjadi perhatian publik. Kali ini, ayah Suho yang tengah menjadi topik perbincangan hangat netizen Korea.

Sebuah postingan di situs Pann membahas ayah Suho bernama Kim Yong Ha. Ayah Suho yang merupakan seorang profesor di Universitas Soonchunhyang dilaporkan bergabung dengan Partai Kebebasan Korea di Korea, Partai tersebut disebut-sebut merupakan simpatisan pro-Jepang.

Postingan tersebut menyoroti kutipan dari Kim Yong Ha. "Saat kamu sudah tua dan jadi lansia berusia 65 tahun, kalau kamu mendapat uang pensiun dari negara, kamu tidak menjalani hidupmu dengan cara yang benar," tutur ayah Suho. 

image0

Postingan tersebut langsung menuai sorotan dari netizen Korea. Sebagian dari mereka mengkritik ayah Suho karena bergabung dengan Partai Kebebasan Korea dan menilai hal itu akan berpengaruh pada masa depan Suho. Sementara yang lain mengingatkan netizen lainnya untuk tidak menyalahkan atau mengkritik Suho atas keputusan sang ayah.

"Dia benar-benar menghalangi masa depan anaknya," kata seorang netter.

"Aku tidak suka Moon Jae In, tetapi Partai Kebebasan Korea adalah yang terburuk, mereka pro-Jepang dan benar-benar jahat bagi masyarakat Korea," seru netter lain.

"Tapi kita tidak bisa menghujat Suho karena masalah," tutur netter lain.

"Kelas Partai Kebebasan Korea: ingin kita tunduk kepada Jepang dan meminta maaf kepada mereka. Mereka adalah satu-satunya pihak di dunia ini yang menginginkan kita (masyarakat Korea) untuk mengimpor produk perikanan dari Hiroshima. Mereka ingin menindak anggota parlemen dan pejabat publik dan menentang pembentukan Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil untuk menyelidiki korupsi," kata netter yang lainnya

TAGS:
Suho EXOEXOKim Yong HapartaiIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...