Ayu Ting Ting Didoakan Kecelakaan, Umi Kalsum Ngamuk!
Ayu Ting Ting (foto: Instagram.com/Ayu Ting Ting)
Celebrity

Ayu Ting Ting Didoakan Kecelakaan, Umi Kalsum Ngamuk!

Senin, 10 Feb 2020 | 10:18 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting, saat ini tengah asyik liburan di Saint Petersburg, Rusia. Tidak lupa, Ayu pun memboyong serta sang adik, Syifa, untuk ikut liburan. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengaku sangat bersyukur bisa menikmati musim dingin di Rusia dengan orang-orang yang disayanginya.

Alhamdulillah menikmati dan mensyukuri segalanya,” tulis Ayu di Instagram, Minggu (09/02). Dalam foto tersebut, terlihat Ayu sedang berada di hamparan salju. Ayu yang mengenakan jaket berbulu cokelat terlihat sangat senang dengan suasana bersalju di Saint Petersburg.

Dibalik kesenangannya, salah satu netizen Indonesia justu gondok. Netizen yang diketahui bernama Dillah dengan username @dillahsolihah7988 ini malah menulis kalimat yang tidak mengenakkan.

“Semoga baliknya pesawatnya kecelakaan dihantam badai dahsyar sampai hancur,” tulis Dillah di kolom komentar milik Ayu Ting Ting.

Mengetahui anaknya didoakan yang tidak-tidak, Ibunda Ayu, Umi Kalsum, membalas komentar netizen tersebut. Ia memperingkatkan akun tersebut untuk tidak sembarangan berujar di sosial media.

"Belum ada takutnya ya lihat sebentar lagi ketahuan siapa situ ya tunggu aja jangan sampai nanti udah ketahuan siapa situ nangis minta ampun minta foto gak akan saya kasih ampun lagi ya kamu ingat kamu kabur kemanapun pasti ketahuan bukan manusia," tulis Umi Kalsum sengit.

Netizen lain pun turut memberikan dukungan kepada Umi Kalsum. Mereka menyarankan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum untuk tak ambil pusing akan komentar tersebut. “Sabar, Mom. Doanya balik ke dia kok. Allah tahu siapa yang jahat di sini,” tulis akun @sherlyphokx.

Selain itu, ada juga akun yang menyarankan Umi Kalsum untuk membawa komentar jahat tersebut ke ranah hukum. “Caru saja Umi ini bocah biar kapok. Kalau jumpa terus nangos-nangis jangan kasih ampun,” celetuk akun @shintyamartin.

TAGS:
Ayu Ting TingSaint PetersburgRusiaUmi KalsumliburanInstagramkomentar jahat

RELATED STORIES

Loading interface...