Baca Kerpibadianmu Lewat Warna Soft Lens yang Kamu Kenakan
Ilustrasi: Geosiar
Fashion & Beauty

Baca Kerpibadianmu Lewat Warna Soft Lens yang Kamu Kenakan

Sabtu, 7 Des 2019 | 12:07 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Apakah kamu suka pakai lensa kontak? Pilihan warna dari lensa kontak memang beragam dan cenderung membuat kita tergiur untuk mebcoba semuanya. Namun kamu harus hati-hati karena sebenarnya warna lensa kontak yang kamu pakai bisa memberikan kesan atau imej dirimu di mata orang lain.

Lensa kontak atau soft lens paling umum digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau ketika sedang ada acara tertentu. Warna paling umum yang sering dijumpai adalah warna cokelat, biru, abu-abu, hijau, dan bening. Masing-masing warna tersebut menyiratkan kerpibadian kamu di mata orang lain.

Dilansir dari Wolipop, berikut ini adalah lima jenis soft lens yang dapat ditafsirkan oleh orang yang melihatnya.

Warna cokelat

image0
Ilustrasi: lens.me

Warna ini bisa memberikan kesan bahwa dirimu tulus dan bisa dipercaya. Orang akan mudah mendekatimu karena mereka melihatmu sebagai pribadi yang enak diajak berkomunikasi. Warna ini juga bisa merepresentasikan bahwa kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Warna biru

image1
Ilustrasi: Contact Lenses

Biru bisa diartikan sebagai kepribadian yang kompetitif dan penyayang. Dengan menggunakan warna ini kamu dinilai, sebagai pribadi yang nyaman berada di keramaian dan doyan bersenang-senang. Lensa kontak warna biru juga kerap diasosiasikan dengan karakter lembut dan pemalu. Mereka sering diartikan sebagai pribadi yang pandai menyimpan emosi. Namun warna ini juga diartikan sebagai karakter yang arogan dan susah dipercaya.

TAGS:
kontak lensasoft lenswarna soft lenskerpibadian lewat soft lens

RELATED STORIES

Loading interface...