Bagaimana Cara Agar  Setelah Mengunakan Heels Tidak Menyebabkan Lecet di Kaki?
Lifestyle

Bagaimana Cara Agar Setelah Mengunakan Heels Tidak Menyebabkan Lecet di Kaki?

Senin, 10 Okt 2016 | 16:07 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang ahli penyakit kaki telah mengungkapkan tiga langkah untuk menemukan sepasang sepatu heels yang tidak akan meninggalkan rasa sakit. Yang paling penting adalah memilih sepatu yang sempurna yang tidak akan membuat lecet pada bentuk kaki Anda.

Konsultan ahli penyakit kaki Emma Supple mengatakan bahwa beberapa wanita yang memakai sepatu heels akan menderita setelah beberapa saat setelah mengenakan sepatu itu.

Bagi wanita yang bekerja menggunakan sepatu heels, Emma mengatakan ada tiga langkah untuk menghitung tinggi tumit sempurna Anda atau Perfect Heel Height(PHH) dalam hitungan menit.

Menurut Emma, pengukuran didasarkan pada fleksibilitas tulang lengkungan yang menghubungkan kaki dan tumit.

Dia mengatakan kepada Daily Mail: "Jika landaian miring terletak di bagianbawah ketika Anda memegang kaki Anda dengan lurus dan saat itu kaki Anda dalam keadaan rileks, maka Anda memiliki banyak gerakan dan bisa memakai sepatu hak tinggi dengan mudah."

Sementara ini adalah berita baik bagi mereka dengan memiliki tumit yang fleksibel, perempuan lain banyak yang tidak cocok untuk memakai sepatu heels.

Jadi bagaimana Anda mengukur PHH Anda?

1. Lepaskan sepatu Anda, duduk dan pegang salah satu kaki yang lurus di depan Anda dan pastikan kaki dalam keadaan rileks. Jika kaki Anda berada di sudut sebalah kanan ke kaki Anda tanpa menggantung, maka Anda kurang gerak dan akan lebih nyaman jika menggunakan sepatu flat. Namun, jika bagian atas kaki Anda mengikuti garis kaki Anda maka Anda adalah pemakai heels.

2. Untuk langkah kedua ini, Anda akan membutuhkan teman. Untuk melihat heels yang ideal untuk kaki Anda, seseorang bisa menempatkan pita pengukur dari tumit Anda dalam garis lurus ke lantai, kemudian tempat pensil di depan telapak kaki Anda pada sudut kanan pita itu.

3. Dimanapun meteran pita itu menunjukkan, itulah jumlah PHH Anda. Berkat rumus sederhana ini, Anda sekarang dapat merasa jauh lebih cerdas tentang pembelian alas kaki Anda, dan lambaikan selamat tinggal kepada banyak kengerian untuk sepatu heels.

Independent

TAGS:
kakilukaheelssepatu heelsluka pada kaki

RELATED STORIES

Loading interface...