Bagaimana Jadinya Kalau Kamera Gunakan OS Android? Ini Dia Holo 360
istimewa
Gadget

Bagaimana Jadinya Kalau Kamera Gunakan OS Android? Ini Dia Holo 360

Sabtu, 29 Apr 2017 | 19:24 | Rusmanto

WinNetNews.com - Melihat banyak produsen lainnya meluncurkan kamera 360, Acer tak mau kalah. Sebuah perangkat bertajuk Holo 360 menjadi bukti eksistensi Acer di segmen ini.

Tapi produsen Taiwan ini tak mau kalau produknya dicap sebagai follower , harus ada inovasi agar dilirik konsumen. Untuk itu Acer pun tak tanggung-tanggung membenamkan beragam fitur baru di kamera 360 garapannya ini.

Jadi demi memanjakan pengguna kamera 360 yang rata-rata suka berbagi ke media sosial, Holo 360 pun dibekali fitur yang memungkinkan pengguna untuk langsung meng-upload jepretan 360 ke dunia maya.

Kedengarannya biasa saja? Tunggu dulu, kelebihan tersebut dimungkinkan karena Holo 360 dibekali OS Android. Bahkan tak sekadar berbagi foto 360 ke media sosial, pengguna bisa melakukan hal yang lebih jauh dari itu.

Holo 360 dipastikan juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan yang lainnya. Jadi tidak salah menyebutnya sebagai ponsel kamera 360, meski Acer sebagai pembuatnya belum mau menyebutnya demikian.

"Tak cuma bisa (memotret atau merekam) 360, tapi Holo 360 juga tak wajib dihubungkan ke ponsel (untuk mengambil hasil kameranya). Pengguna bisa langsung berbagi foto dan video ke media sosial, karena perangkat ini telah dibekali OS Android," kata Eric Ackerson, Senior Product Marketing and Brand Manager Acer America, di kota New York, Amerika Serikat.

Holo 360 pun dipastikan akan masuk pasar Indonesia. Sayang belum ada informasi mengenai banderol harga yang bakal ditawarkannya.

TAGS:
Holo 360Acercamera phoneOS Android

RELATED STORIES

Loading interface...