Bagikan Foto Sebelum dan Setelah Berhenti Pakai Narkoba, Pria Ini Dibanjiri Dukungan Warganet
Foto: Twitter/jusalotofpain
Viral

Bagikan Foto Sebelum dan Setelah Berhenti Pakai Narkoba, Pria Ini Dibanjiri Dukungan Warganet

Selasa, 16 Jun 2020 | 15:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pekan lalu, pengguna Reddit dengan nama not-irene mengunggah foto sebelum dan sesudah seorang pria yang telah berhenti menggunakan narkoba. Kiriman tersebut lantas viral, setelah disukai oleh lebih dari 95,8 ribu pengguna.

Dilansir dari Bored Panda, pria dalam kiriman tersebut diketahui bernama Travis yang telah berjuang melawan ketergantungan dengan narkoba dan merayakan keberhasilannya berhenti menggunakan obat terlarang. Dia diketahui sudah tidak menggunakan obat-obatan itu sejak dua tahun lalu.

“Hal yang paling susah ku lakukan dalam hidup. Tinggal di tempat rehab lebih dari satu setengah tahun karena aku tidak bisa memercayai diriku sendiri,” tulis Travis dalam akun Twitter pribadinya.

Berhenti menggunakan narkoba
Tangkapan layar cuitan Travis. Foto: Twitter/jusalotofpain

“Ini sangat luar biasa aku terlihat seperti itu (lesu) setiap hari jadi sangat bahagia dan menyukai hidupku. Aku bahkan memiliki pekerjaan sekarang yang sangat aku CINTAI. Hidup sangat luar biasa,” tambahnya.

Cuitan yang dibuat oleh Travis pada 13 Mei sudah disukai lebih dari 847,5 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan retweet sebanyak 69,4 ribu akun. Tak hanya itu, Travis juga mendapatkan ribuan komentar positif dan dukungan dari warganet.

“Hal yang sangat suka untuk dilihat. Terus lanjutkan, aku berharap yang terbaik untukmu,” komentar seorang warganet.

“Ini sangat luar biasa. Tidak hanya terlihat dari kulit, tapi kamu juga melihat perbedaan di mata. Selamat,” timpal yang lainnya.

“Sangat bangga dengan kamu,” kata warganet lain.

TAGS:
viralnarkobaTwittersehat

RELATED STORIES

Loading interface...