Sangat Efektif Hilangkan Bekas Jerawat, Ini Rahasianya
Sumber foto: google.com
Lifestyle

Sangat Efektif Hilangkan Bekas Jerawat, Ini Rahasianya

Senin, 25 Feb 2019 | 17:00 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Jerawat adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh kaum wanita. Tak hanya membuat jengkel, bekas jerawat yang tetap stay di wajah membuat kesal terhadap diri sendiri ketika sedang bercermin. Salah satu cara yang sering digunakan wanita untuk menghilangkan bekas jerawat adalah melalui skin care dari beberapa klinik kecantikan. Namun hal tersebut tetap saja gak menjamin kalau si 'bekas jerawat' akan menghilang begitu saja.

Nah, mau tau cara ampuh, murah dan alami untuk hilangkan bekas jerawat kamu? Simak terus sampai selesai!

Lemon

image0

Buah lemon ini sangat dikenal dengan kandungan vitamin C nya yang mampu untuk memcerahkan wajah dari segala noda hitam yang ada di wajah. Tak hanya vitamin C saja, lemon memiliki kandungan AHA yang bekerja untuk membantu menghilangkan bekas jerawat.

Untuk caranya: kamu hanya perlu mengoleskan air lemon yang suda diperas di wajah selama 15 menit saja, kemudian bilas dengan air. Kamu hanya perlu rutim melakukannya setiap minggu agar bekar jerawatnya hilang. Bye bye bekas jerawat!

Kentang

image1

Kentang ini bukan hanya bagus untuk masker mata saja, ternyata kandungan vitamin A, C dan B yang terdapat di dalam kentang sangat ampuh untuk mengurangi segala penuaan dini yang ada di wajah. Tak hanya itu, kandungan enzim di dalamnya mampu mencerahkan kulit terutama noda-noda hitam yang ada di wajah kamu. Yeay!

Untuk caranya
: iris kentang menjadi tipis-tipis, kemudian letakkan di wajah selama 10 menit saja. Selama tiga minggu saja, khasiat kentang akan terbukti dengan magicnya!

Putih Telur

image2

Namanya juga telur, pasti kebayang sama baunya yang amis banget kan? Hal itu harus segera kamu tepis karena putih telur adalah cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat, wow! Kandungan protein didalamnya mampu mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori juga.

Untuk caranya
: kamu cukup memisahkan kuning telur dari putih telur. Setelah itu silahkan oleskan putih telur di seluruh wajah kamu.

 

 

TAGS:
bekas jerawatjerawatlemonkentangputih telur

RELATED STORIES

Loading interface...