Bak Film Action, SuperM Buat Netizen Tercengang Usai Tampil Karismatik di Teaser MV Debut "Jooping"
Foto: Soompi
Entertainment

Bak Film Action, SuperM Buat Netizen Tercengang Usai Tampil Karismatik di Teaser MV Debut "Jooping"

Senin, 30 Sep 2019 | 15:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Menjelang hari besar perilisan video musik perdana, boy group SuperM terlebih dahulu menggoda penggemar dengan merilis berbagai teaser foto individu dan grup termasuk teaser video musik mereka. SuperM digadang-gadang akan meraih kesuksesan besar karena digawangi beberapa member dari grup populer SM Entertainment

SuperM terdiri dari beberapa member grup yang berbeda yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT. Mereka dijadwalkan merilis album pertama mereka pada 4 Oktober 2019 bertajuk "The 1st Mini Album SuperM". Mereka dijadwalkan menggelar showcase debut di Hollywood bertajuk "SuperM: Live From Capitol Records" pada 5 Oktober mendatang.

Pada hari Minggu (30/9) tengah malam waktu Korea, grup yang dijuluki "The Avengers of K-Pop" ini merilis teaser debut mereka dengan title track "Jopping" yang diunggah di channel YouTube SMTOWN dan Instagram SuperM. Dalam video berdurasi 31 detik ini, para member SuperM beraksi layaknya karakter dalam film action Hollywood.

Adegan yang ditampilkan pun tampak berkualitas tinggi lengkap dengan motor, mobil, helikopter, tank hingga sebuah panggung yang dipenuhi oleh banyak penggemar. Mengambil lokasi syuting di Dubai, adegan dalam teaser tersebut sukses bikin netizen tercengang. 

Melihat penampilan karismatik dan garang dari para member SuperM di teaser MV tersebut, para penggemar pun takjub. Banyak penggemar mereka yang mengatakan bahwa MV tersebut tampak seperti film action.

"Aku merasa seperti menonton film action," kata seorang netter.

"Mereka terlihat keren," tutur netter lainnya.

"Ini hanya teaser, tetapi aku sudah bisa mengatakan mereka berinvestasi begitu banyak dalam hal ini, tetapi mengapa aku masih gugup dengan kualitas lagunya?," komentar seorang netter.

"Ini akan menjadi epik," tambah netter lain.

"SM benar-benar menginvestasikan budget tinggi pada MV ini, itu terlihat luar biasa," puji netter lain.

"Kedengarannya bagus sejauh ini, aku harap lagunya sebagus ini," sambung netter lain.

TAGS:
SuperMSuper MSM EntertainmentBoygroup KpopAvengers Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...