Bak Film IT, Bocah SMP Ditemukan Tewas di Gorong-Gorong
Ilustrasi: Science
News

Bak Film IT, Bocah SMP Ditemukan Tewas di Gorong-Gorong

Selasa, 28 Jan 2020 | 11:35 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Sesosok jasad wanita ditemukan tewas di dalam sebuah gorong-gorong di depan SMPN 6 Tasikmalaya Jalan Cilembang, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Senin (27/01).

Jasad siswi SMP tersebut dtiemukan pertama kali oleh seorang warga yang mencium bau menyengat dari gorong-gorong yang mampat tersebut. Setelah ditelusuri, warga tersebut menemukan sepasang kaki manusia.

“Warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian. Tim inafis langgsung datang ke lokasi,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes S. Erlangga, dilansir dari Okezone, Selasa (28/01).

Setelah tiba di lokasi kejadian dan melakukan pembongkaran, mayat diketahui berjenis kelamin perempuan dengan posisi terlentang menggunakan pakaian seragam pramuka, tas yang masih di tangan, dan kerudung yang masih melingkar di leher korban.

Selain itu, polisi juga menemukan identitas korban dari buku-buku yang ada di dalam tas. Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Selia Sulisna, seorang warga Sindangjaya, Kota Tasikmalaya.

Delia diketahui amsih berusia 13 tahun dan berstatus pelajar. Keluarga korban melaporkan kasus kehilangan sejak 23 Januari 2020 lalu.

“Keluarga korban sempat melaporkan kehilangan ke Polsek Mangkubumi, setelah hilang sejak 23 Januari 2020 kemarin,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian masih mengusut kasus tewasnya korban. Polisi juga tengah mengundang keluarga korban untuk dimintai keterangan.

 

TAGS:
tewasSMPbaju pramuka

RELATED STORIES

Loading interface...